Tuesday, 17-05-2022 12:07:51 pm
Home » Misteri » Ki Bagus Anang Samudro Ahli Spiritualis PATI

Ki Bagus Anang Samudro Ahli Spiritualis PATI

(2909 Views) August 18, 2017 7:59 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Dunia perklenikan dua tahun lalu sempat booming bahkan anak kecil, muda kalangan bisnis maupun pejabat sempat tergiur dengan aneka macam koleksi hobi batu akik combong, badar besi, kecubung dan lain sebagainya.

IMG-20170818-WA0035

Siapa yang tidak kenal mas Anang (Wahyu Samudro) sosok pemuda gondrong ahli spritual dan kolektor benda-benda langka dari pucang jatiroto kayen, beliau terjun di dunia mistis semenjak masih kanak-kanak, untuk menjadi kolektor benda-benda langka beliau terinspirasi dari pulau Bali sudah sekian waktu bertahun-tahun semasih menjadi guide untuk turis mancanegara. Bali merupakan rumah ke dua bagi beliau seringnya hubungan emosional dan relasi yang ada disana, hubungan ini masih tetap terjalin baik dari turis Australia, Jepang dan Korea maupun yang lainnya.



Tak tanggung-tanggung beliau mendatangkan benda-benda pusaka dari berbagai negara ada yang dari Turki ada juga yang dari Brunei Darussalam. Selain untuk kolektor beliau juga menjual barang tersebut jika ada yang membutuhkan. Pria ( 39) itu juga menerima pijat terapi refleksi misalnya untuk tulang retak, syarat untuk penglarisan dan lain sebagainya.

Salah satu koleksi yang banyak di buru orang adalah gelang dan tasbih yang terbuat dari badar besi dari pegunungan kendeng, harapan beliau untuk mengenalkan batu batu mistik dari wilayah Pati hingga ke mancanegara, karena potensi di pegunungan kendeng memang sangat luar biasa, contoh lain adalah batu jolosutra yang sudah terkenal seantero nusantara, karena diyakini menyimpan banyak misteri termasuk untuk kekebalan juga untuk pengasihan, beliau juga mempunyai koleksi sangkur dari Persia yang terbuat dari baja ringan terbaik di seluruh dunia yang bisa dimaharkan bagi yang membutuhkan, ada juga pistol pada jaman VOC tahun 1650 yang saat itu menjadi salah satu senjata mematikan,” ungkapnya kepada¬† media jumat tgl (18/08/2017).

Pati sebagai kota mistis yang dipercayai sebagai puser bumi atau pusat bumi adalah bagian dari semua sejarah budaya paling tua di seluruh dunia, dari jaman mesolitikum atau megalitikum terutama wilayah gunung Muria dipercaya sebagai salah satu situs tertua di dunia. Baik di gunung Kendeng sendiri hingga kini belum pernah ada yang mengungkap rahasia dan jejak-jejak keberadaan situs atau candi yang baru baru ini ditemukan di salah satu wilayah miyono. Dan ada petilasan di watu payung dekat bumi perkemahan Gadudero yang dipercaya oleh masyarakat setempat masih cukup banyak menyimpan misteri alam, termasuk pertemuan para wali dan terbentuknya batu Jolosutero tersebut. (drmto)

Published by

Categorised in:

No comment for Ki Bagus Anang Samudro Ahli Spiritualis PATI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *