Tuesday, 07-12-2021 06:35:35 am
Home » Daerah » Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pati Periode 2017 – 2022

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pati Periode 2017 – 2022

(1235 Views) August 22, 2017 3:54 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. PATI –  Pelantikan Bupati Pati terpilih periode 2017 -2022 Haryanto Arifin dilaksanakan hari ini (22/08) di Gedung Grahadhika Bhakti Praja, komplek Gubernuran Jawa Tengah. Acara pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB. Dalam acara pelantikan tersebut, Haryanto Arifin dikawal oleh 700-an undangan pendukungnya dari berbagai elemen masyarakat pati.

LogoLicious_20170822_225036

Hadir dalam pelantikan tersebut, Forkopimda Provinsi Jateng, jajaran eksekutif dan legislatif Kabupaten Pati, sejumlah Anggota DPR RI, Pimpinan dan Anggota DPRD Jateng, Pasopati kabupaten pati serta sejumlah pendukung Haryanto-Saiful Arifin saat Pilkada serentak Februari 2017 lalu.



Setelah melantik bupati dan wakil bupati pati Dalam sambutanya, Ganjar pranowo gubenur jawa tengah memberikan ucapan Selamat kepada H. Haryanto SH. MM. MSi dan H. Saiful Arifin, yang telah resmi di lantik menjadi bupati dan wakil bupati pati priode 2017-2022.

Ganjar juga menyampaikan kepada bupati dan wakil bupati terpilih yang barusan di lantik pada hari ini, pati masih banyak yang harus di benai dari segi fisik pembangunan Juga dari segi mental msyarakat kabupaten pati. yang harus bener-bener di perhatikan dalam jabantanya, agar pati lebih maju dan lebih berpotensi dari sebelumya.

Juga dalam hal memantau pertumbuhan anak-anak generasi penerus bangsa. Ganjar berpesan kepada msyarakap pati kususnya dalam menanggulangi bahaya dari dampak campak rubela yang saat ini sangat mengancam generasi penerus bangsa. Oleh itu msyarakat pati harus turut serta mengawasi dari dampak rubela yang sangat bahaya tersebut.

Setelah selesai acara pelantikan bupati dan wakil bupati, acara di lanjutkan ramah” tamah pemberian selamat kepada Bupati dan wakil bupati pati H.Haryanto SH.MM.MSI dan H. SAIFUL ARIFIN pemberian ucapan selamat dari seluruh undangan yang hadir di acara tersebut, Artinya mulia 22 Agustus 2017 Pati telah kembali memiliki Bupati dan Wakil Bupati definitif tidak lagi  menggunakan Pelaksana Tugas Harian (Plh) yang dua pekan terakhir dijabat Suharyono.

Setelah resmi dilantik, Bupati dan rombongan langsung kembali ke Pendopo Kabupaten Pati untuk melaksanakan syukuran dengan para pendukungnya. Dan kedatangan Bupati disambut oleh musik rebana,
kemudian di lanjutkan acara prasmanan dan sambutan bupati yang telah resmi di lantik.

Dalam sambutanya Bupati pati Dalam lima tahun mendatang pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga kesejahteraan dan kemakmuran akan dirasakan oleh semuanya. Pihaknya minta dukungan semua lapisan masyarakat sehingga Program Noto Projo Mbangun Desa dapat berjalan sesuai harapan masyarakat Pati.

Setelah sambutan, selesai di tutup dengan doa- doa dan di lananjutkan ramah tamah,” memberi selamat kepada Bupati dan Wakil bupati yang telah resmi di lantik hari ini, acara pelaksanaan pelantikan ersebut berjalan kondusif dari awal hingga selesai. (J0j0)

Published by

Categorised in:

No comment for Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pati Periode 2017 – 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *