Wednesday, 01-12-2021 06:40:05 am
Home » Jendela Hati » Anggota PJR Juwana Menggalang Dana Untuk Membantu Kesembuhan Adik Ngatminah

Anggota PJR Juwana Menggalang Dana Untuk Membantu Kesembuhan Adik Ngatminah

(764 Views) September 18, 2017 2:27 am | Published by | No comment

Suarapatinews. PATI – Kehidupan manusia tak pernah bisa dibayangkan, juga tidak pernah terlintas dibenak adinda Ngatminah akan mengalami kesulitan dan ujian hidup di masa kecilnya seperti ini, Senin tgl (18/09/17).

LogoLicious_20170918_092030

Sebagai seorang bocah yang masih suka bermain bersama teman temannya, namun hampir dua tahun lebih hanya bisa berbaring tak berdaya di dipan sederhana sebagai tempat tidurnya.



Tak bisa berbuat apa-apa, apalagi bermain atau sekolah, adik kecil ini menderita penyakit kulit di sekujur tubuhnya yang mengelupas seperti luka bakar bahkan seperti korengan (borok) di seluruh anggota tubuhnya kecuali wajahnya.

Ngatminah berasal dari desa Semirejo kecamatan Gembong kabupaten Pati Jawa Tengah terpaksa menjalani hari-harinya dengan penuh keprihatinan, sendirian terkucil dirumahnya yang sangat sederhana.

Ngatminah namanya, bocah perempuan ini kini duduk di bangku kelas 6 SD dukuh Wonosemi desa Semirejo, karena penyakit kulit yang dideritanya ia terpaksa harus berhenti sekolah selama beberapa bulan terakhir akibat kondisinya yang semakin melemah.

Sekujur tubuhnya dipenuhi oleh luka borok disertai nanah. Tak jarang darah segar pun keluar dari kulitnya.
Kondisinya kian memprihatinkan karena orangtua Ngatminah tak punya biaya untuk berobat.

Setiap hari Ngatimah harus tersiksa dengan panas badan sangat tinggi dan rasa gatal disekujur tubuhnya.
Beberapa hari setelah lembaga Perlindungan Anak (LPA) kabupaten Pati berkunjung ke penderita penyakit kulit aneh di desa Semirejo.

Anggota polisi Bripka Khoirul Anam beserta anggota unit VIII PJR JUWANA selaku koordinator penggalangan dana pecinta lovebird Indonesia bersama rekan rekan memberikan bantuan dana kepada adinda Ngatminah yang di terima oleh perwakilan pihak keluarga saudara Sunarno dan di dampingi Sundoyo selaku perangkat desa dukuh Wonosemi desa Semirejo.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada pecinta lovebird Indonesia khususnya di wilayah Pati ERRTIGA TEAM dengan koordinator Bripka Khoirul Anam anggota unit VIII PJR JUWANA yang telah peduli membantu biaya pengobatan adinda Ngatminah.

LogoLicious_20170918_092115

Bripka Khoirul Anam berharap semoga dengan adanya bantuan dari penggalangan dana pecinta lovebird Indonesia ini mudah mudahan bisa membantu biaya pengobatan adik kita Ngatminah di RS. Soewondo Pati, semoga bisa lekas sembuh dan bisa sekolah kembali,” tutupnya. ($.bar!)

Published by

Categorised in:

No comment for Anggota PJR Juwana Menggalang Dana Untuk Membantu Kesembuhan Adik Ngatminah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *