Tuesday, 07-12-2021 05:04:24 am
Home » Hiburan » Gebyar Dangdut OM Mahattan di Batangan Tasyakuran Bupati Pati

Gebyar Dangdut OM Mahattan di Batangan Tasyakuran Bupati Pati

(1029 Views) September 28, 2017 7:45 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati- Selasa tgl 26 September 2017 mulai pukul 14.00 sd 17.00 telah berlangsung pertunjukan OM Manhattan mongkle- mongkle bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Kuniran Kec Batangan Pati.

LogoLicious_20170928_143759

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pati H.Haryanto,SH,MM,MSi, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK , Wakil Bupati BP Saiful Arifin, Setda kabupaten Pati, Kepala Dinas Kab Pati, Muspika Batangan, Para Kades se kecamatan Batangan dan seluruh tamu undangan.



Dalam sambutanya H.haryanto bupati pati mengucapkan banyak terima kasih kepada msyarakat desa kuniran karna sudah sudah berpartisipasi untuk memeriahkan acara dangdutan yang di selenggarakan oleh bpk. Joko dari desa kuniran sebagai pengusaha yang hebat .

Haryanto sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara dangdutan mongkle mongkle sebagai rasa sukur atas di lantiknya Bupati dan wakil Bupati pati. Haryanto juga mengajak masyarakat untuk lebih maju agar progam noto projo mbangun deso bisa terwujut dengan kondusip. Agar pembangunan bisa merata di seluruh wilayah kabupaten pati.

Joko sebagai penyelenggara acara dan juga sebagai pendana pelaksanaan dangdutan mongkle mongkle bersyukur atas di lantiknya bupati dan wakil bupati pati.
Sehingga memeriahkan Gebyar Dangdut MANHATTAN Mongkle…Mongkle….di dukung artis- artis dari jawa timuran dan artis lokal dari wilayah Pati sendiri diantaranya Bang brodin dan ratna antika

Dalam kesempatan tersebut Polsek Batangan melaksanakan giat Pengamanan dan Tur Lalin yang dipimpin Kapolsek Batangan Akp Harry Marcell SH MH dengan Personil 21 Polsek Batangan, 15 Koramil Batangan dan 6 Sat Lantas. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif hingga selesai acara. (J0j0)

Published by

Categorised in:

No comment for Gebyar Dangdut OM Mahattan di Batangan Tasyakuran Bupati Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *