Tuesday, 20-02-2024 10:08:48 pm
Home » Hiburan » Feby Maharani Adalah Namaku Seperti Namamu Yang Selalu Ada Dihatiku

Feby Maharani Adalah Namaku Seperti Namamu Yang Selalu Ada Dihatiku

(1360 Views) November 6, 2017 4:55 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati –  Selasa tgl (07/11/17), semangatku adalah ibu Pertiwi yang melahirkan dan membesarkan ku, sebagai putri maharani jika ibu Pertiwi memanggilku, aku selalu siap dibarisan garda paling depan, ruhku jiwa ragaku ada untuk ibu Pertiwi darahku mengalir NKRI sebagai tempat tinggalku.

LogoLicious_20171106_234421

Kini kumenatap dan merajut lewat mimpi indah, menari dan bernyanyi dari panggung ke panggung sebagai ungkapan seni yang mengalir di dalam darahku. Tetesan keringat yang mengalir deras lewat tubuhku mewangi menembus aroma wangi bunga melati, letih dari semua takdir illahi.



Dan doa ku hanya kusandarkan pada nyanyian malam yang menemani, aku disini menghibur diri sendiri yang lemah dan lelah dalam peraduan tidur panjangku. Namaku feby maharani aku bukan siapa siapa, yang berkelana dari kota ke kota berpijak di irama kesunyian malam.

Laguku masih seperti yang dulu, aku dan kamu kita semua menyatu dalam alunan irama musik melayu. Bunyi kendang yang rancak juga melodi yang melengking tinggi membuat jiwaku menari dan menyanyi, menghibur para pengunjung yang mulai ikut bergoyang irama dangdut tempoe doeloe.

Juga Feby Maharani lovers yang selalu setia menemani setiap langkahku, dalam suka maupun duka datang silih berganti sedih, pedih maupun suka ya inilah laguku, yang ada untuk kamu. Cintaku hanya untuk kamu “feby maharani lovers” dimana pun dikau berada.

Nusantara adalah jiwa dan raga ku yang telah terukir dalam relung hati yang paling dalam. Sumpah ku seperti sumpah pemuda bahkan lebih dari sumpah Palapa yang selalu menyatukan bumi Pertiwi ini. Ibu Pertiwi telah memanggil ku lewat seni dan budaya yang adiluhung, kan ku kibarkan merah dan putih di hatimu, di seluruh bumi nusantara tumpah darahku, dan panggillah namaku feby maharani.

Seperti itulah pesonaku membuka takbir cakrawala dunia, bahwa rintangan yang datang silih berganti hanya satu, tegar dalam angan langkah dan hidupku, maju terus Jayalah Indonesia Ku. (Eko H)

Published by

Categorised in:

No comment for Feby Maharani Adalah Namaku Seperti Namamu Yang Selalu Ada Dihatiku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *