Tuesday, 07-12-2021 06:47:30 am
Home » Daerah » Kunjungan Anggota DPR RI Sri Wulan Bersama Mitra Kampung KB di Desa Kepohkencono

Kunjungan Anggota DPR RI Sri Wulan Bersama Mitra Kampung KB di Desa Kepohkencono

(793 Views) November 15, 2017 3:26 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Anggota Komisi IX DPR RI Sri Wulan, SE dari fraksi Gerindra bersama Mitra Kerja Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), melakukan sosialisasi intergrasi kampung KB bersama Mitra Kerja Tahun 2017, bertempat di rumah H. Ratmi kepala desa Kepohkencono kec. Puncakwangi Pati, rabu tgl (15/11/17).

LogoLicious_20171115_221438

Ibu Hj. Sri Wulan SE dalam kunjungannya di desa Kepohkencono, memaparkan program kampung KB ini diharapkan membawa ragam manfaat bagi warga dan masyarakat yaitu peningkatan kualitas hidup warga lewat keluarga kecil, peningkatan kesejahteraan bagi keluarga pra sejahtera serta meningkatnya kesadaran warga akan pembangunan yang berwawasan kependudukan,” terangnya.



Acara ini di hadiri oleh Kepala Balai Diklat Ambarawa BKKBN Propinsi Jawa Tengah Sarmini SH, MM, Kepala BKKBN Pati, Muspika Puncakwangi, Kapolsek Puncakwangi beserta anggotanya, Danramil Puncakwangi beserta anggotanya, Kepala desa Puncakwangi beserta perangkat desanya, ketua RT RW, karang taruna acara tersebut dihadiri sekitar 200 warga dan masyarakat setempat.

Ibu Sarmini SH, MM menjelaskan bahwa kampung KB diyakini cukup efektif meningkatkan hidup masyarakat di tingkat Desa. Kampung KB merupakan salah satu contoh dalam melaksanakan program KKBPK dengan melibatkan seluruh bidang yang ada di lingkungan BKKBN yang bekerja sama dengan instansi terkait,” jelasnya disela sela sosialisasi intergrasi Kampung KB.

Politisi wanita dari Fraksi Gerindra ini menuturkan KKB merupakan tempat terintegrasinya seluruh program pembangunan yang ada, sesuai rencana seluruh pembangunan di kampung KB tersebut,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut Hj. Sri Wulan SE berpesan supaya melaksanakan program KB yaitu Dua Anak Cukup, dalam kesempatan pada hari ini memberikan kenang-kenangan berupa alat olah raga kepada karang taruna dan memberikan bingkisan berbagai macam doorprice, sepeda gunung dan banyak hadiah lainnya. ($.dika)

Published by

Categorised in:

No comment for Kunjungan Anggota DPR RI Sri Wulan Bersama Mitra Kampung KB di Desa Kepohkencono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *