Tuesday, 17-05-2022 11:36:02 am
Home » Hiburan » Bintang Diva Rockdut Dillova Dodista Menggebrak Panggung Hiburan Tanah Air

Bintang Diva Rockdut Dillova Dodista Menggebrak Panggung Hiburan Tanah Air

(805 Views) April 22, 2018 8:54 am | Published by | No comment

Suarapatinews. PATI – Suara yang merdu dan menghentak mengikuti gendang rancak khas rockdut  menjadi ciri khas Aullia Dillova yang sekarang lebih dikenal dengan Dillova Dodista, Minggu tgl (22/04/18).

Sebait lirik lagu cerita anak jalanan menjadi favoritnya, bapakku kawin lagi, ibuku seorang diri buah kasih sayangnya terus diabaikan dan cerita anak jalanan menjadi korban kemunafikan tidak ada masa depan yang diperjuangkan, disini aku gagal mencari kehidupan terus mengalir merdu dari bibir mungilnya, cerita sedih dari lagu anak jalanan ini menjadi refleksi dari kehidupannya, dari jalanan dan dari panggung ke panggung menjadi muara kehidupannya.



Menekuni bidang tarik suara sudah sejak dari bangku SD kelas 5 yang dulu pertama kali menyanyi campur sari terus sekarang baralih ke musik dangdut mulai kelas 6 SD hingga sekarang alumni lulusan dari SMP NEGERI 11 Sawahan Surabaya tahun 2013 yang sekarang melanjutkan sekolah SMA ikut paket C di surabaya lulusan tahun 2016.

Karena kesibukannya show dari kota ke kota anak pertama dari tiga bersaudara semuanya cewek dari pasangan suami istri Jacky S dan Mistin yang sekarang menetap ikut group orkes OM JACKYSTA Surabaya sejak tahun 2014, harus menyelesaikan sekolah lewat program paket C tersebut, suka duka menjadi seorang penyanyi sudah dilewatinya walau banyak pahit getirnya, namun itulah yang membuat dirinya tetap tegar seperti karang hingga sekarang.

Akan tetapi kalau ada job yang mengundang orkes lain boleh aja ujarnya,” kepada awak media infotainment yang sekarang sering di ajak show berama orkes OM ADITTA Tuban Jawa Timur yang punya beberapa album ngehit dan berkarakter lagu-lagu keras dan enerjik seperti lagu goblok, maling dan cerita anak jalanan, seperti karakter suaranya yang beraliran rocker Dut.

Menjadi penyanyi adalah merupakan pilihan hidupnya, semuanya itu mengalir tidak hanya mengandalkan bakat namun juga kerja keras, usaha dan doa. Untuk karir saat ini sudah ada album yang akan datang nanti rekaman bersama distudio Mayora record surabaya kata dara cantik kelahiran surabaya tanggal 5 Mei 1998 yang sekarang bertempat tinggal di Jalan Bagus Santri No. 42 RT 04 RW 02 Sidoarjo Bohar Jawa Timur dan untuk para fansnya dillova yang belum sempat melihat shownya secara langsung bisa dibuka di youtube yang sekarang sudah menjadi viral,” tutupnya. (Eko)

Published by

Categorised in:

No comment for Bintang Diva Rockdut Dillova Dodista Menggebrak Panggung Hiburan Tanah Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *