Sunday, 28-11-2021 11:45:19 pm
Home » Hiburan » Kopdar Safelo Nusantara di Jollong Pati, Bentuk Komitmen Fans Febby Maharani

Kopdar Safelo Nusantara di Jollong Pati, Bentuk Komitmen Fans Febby Maharani

(768 Views) April 5, 2018 4:01 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. PATI – Kopdar perdana Safelo Nusantara berlokasi di obyek wisata Jollong Pati Jawa Tengah tanggal 1 april 2018, tujuan kopdar ini pertama yaitu dari kesepakatan teman-teman Safelo ingin mempererat tali silaturahmi dan untuk mempersatukan bahwa Safelo Nusantara itu bukan hanya sekedar fans saja tapi Safelo punya tujuan untuk mempersatukan dan memperkuat tali silaturahmi di kalangan anak muda dan mengapresiasi siapa saja yang ada, baik bakat menyanyi bermain musik dan lainnya juga akan diadakan dalam suatu bentuk program Safelo ke depan.

Dalam acara kopdar ini sekalian di bentuk kepengurusan masing-masing daerah, Safelo Nusantara ini untuk bisa dijadikan contoh kreatifitas anak muda yang berbakat diseluruh nusantara.



Untuk acara kopdar perdana Safelo Nusantara dihadiri dari berbagai daerah fans Safelo Jawa Tengah dan Jawa Timur yaitu dari berbagai kota antara lain Pati, Rembang, Blora, Pemalang, Demak dan Tuban untuk acara kopdar perdana Safelo Nusantara orkes yang mengiringi yaitu dari orkes coplax music dan untuk artis-artis pendukungnya dalam acara kopdar Safelo Nusantara (Sahabat Feby Maharani Lovers) antara lain ada Nadia Ulvi dan Putri artis dari Jawa Tengah.

Dan untuk kepengurusan Safelo Nusantara nanti akan di akta notariskan supaya secara legalitas hukumnya jelas dan untuk ke depannya nanti acara kopdar Safelo Nusantara akan diadakan setiap tiga bulan sekali.

Dalam acara kopdar ini yaitu ingin mempersatukan suatu pandangan budaya dan seni sebagai bentuk apresiasi cinta tanah air lewat seni dan budaya untuk menyatukan pandangan anak muda pada khususnya dan pada umumnya di seluruh masyarakat indonesia lewat Safelo Nusantara,” ujar Joko Wibisono ketua group coplax music.

Karena lewat seni dan budaya terutama musik dangdut menjadi lem perekat sesama pecinta musik ditanah air, karena seni secara universal bisa menyatukan seluruh elemen Bangsa yang ada, dengan musik semuanya bisa bersenyawa menjadi satu,” terang Febby Maharani. (Eko)

Published by

Categorised in:

No comment for Kopdar Safelo Nusantara di Jollong Pati, Bentuk Komitmen Fans Febby Maharani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *