Wednesday, 01-12-2021 06:41:01 am
Home » Hiburan » Pati Akan Menjadi Tuan Rumah Kicau Mania Piala PDI Perjuangan 2018

Pati Akan Menjadi Tuan Rumah Kicau Mania Piala PDI Perjuangan 2018

(767 Views) April 29, 2018 3:56 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. PATI – Senin tgl (30/04/18), Suara kicau burung ternyata diminati banyak orang di Indonesia bahkan dunia, beberapa bulan yang lalu lomba kicau mania diadakan oleh Presiden Rl Ir. Joko Widodo untuk merebutkan piala presiden, ternyata diikuti ratusan kicau mania dari berbagai daerah se Indonesia.

Dan tidak lama lagi Kota Pati akan menjadi tuan rumah Festival dan Pameran Burung Tingkat Nasional dengan diadakan Lomba kicau mania untuk merebutkan Piala PDI Perjuangan Pati Cup dan hadiah jutaan rupiah.



Dan acara akan berlangsung pada hari Minggu tgl (27/05/18), yang di mulai dari pukul 10.00 WIB hingga selesai di Desa Plangitan Jln. Ronggowarsito no 254 Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Acara tersebut diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati yang di prakarsai oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Ali Badruddin dan di dukung seluruh anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan khususnya di Kabupaten Pati dan pada umumnya di seluruh Indonesia dan berbagai kalangan.

Kicau Mania dari berbagai daerah akan hadir untuk meramaikan kegiatan ini,¬†dengan berbagai hadiah utama dan piala yang akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Sehingga masyarakat pecinta kicau mania dapat berkreasi dan menyalurkan bakat dan hobinya khususnya di kabupaten Pati.¬†(Bam’S)

Published by

Categorised in:

No comment for Pati Akan Menjadi Tuan Rumah Kicau Mania Piala PDI Perjuangan 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *