Monday, 29-11-2021 12:00:31 am
Home » Hiburan » Charina Widya Sang Diva Dangdut Dari Kota Kretek Kudus

Charina Widya Sang Diva Dangdut Dari Kota Kretek Kudus

(1176 Views) May 1, 2018 12:09 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. PATI – Dengan jemari yang lentik petikan 🎸 gitar yang cukup lincah Charina Devitria Kusumawati nama panggung Charina Widia begitu merdu menyanyikan lagu yang cukup hit saat ini, piker keri” Selasa tgl (01/05/18).

Yen gelem tak jak rabi, yen ra gelem tak jagongi, sing ra penting pikir keri, kowe gelem tak sayang, yo ojo mbok gawe bimbang rasah kakean alasan…iki ati du parkiran maju mundur ora karuan, iki ati du layangan tarik ulur sembarangan, nanging tresno iki du es teh plastikan sing mbok centelke lalu engkau tinggalkan, …piker keri ketimbang loro ati… begitu mendayu dan syahdu keluar dari bibir mungilnya.



Lagu hit pikir keri sudah bisa dilihat di YouTube dengan akun Charina Widia Channel, yang saat itu banyak request atau permintaan dari para fansnya.

Dara cantik ini sudah menekuni dunia tarik suara sejak kecil yaitu dari sekolah dasar tapi baru kelas 2 SMP baru mulai menyanyi dari panggung ke panggung, alumni lulusan dari SMP Negeri 05 Kudus tahun 2016 yang sekarang masih tercatat sebagai siswi di SMA Negeri 2 Bae Kudus.

Selain nyanyi Charina juga sering ikut lomba tari dan sudah banyak mendapat piala dari lomba tari tersebut untuk lomba tari sudah di tekuni sejak kelas 3 sekolah dasar mewakili sekolahan dan selalu dapat juara 1 dan berlanjut ke SMP dan waktu itu mendapat juara 2 terus sampai SMA sering dapat juara 1 lagi baik itu mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten maupun propinsi jawa tengah dan DIY,” terang dara cantik putri nomer 4 dari empat bersaudara ini.

Baik kakaknya cukup mendukung apa yang menjadi bakat Charina asal pendidikan tetap nomor satu, sedangkan nama saudaranya yang pertama Eko Aprikusdianto, Rudi Aprikushartanto dan Widia Oktavia dari pasangan suami istri Bapak Much Chusaini dan Ibu Rusbandini untuk job nyanyi mau orkes mana saja bisa asal sesuai jadwal yang sudah disepakati,” pungkas Charina Devitria Kusumawati.

Dara manis dengan bintang Sagitarius ini lebih di kenal dengan nama Charina Widia dara kelahiran kudus 17 Desember 2001, yang juga aktif dalam berbagai kegiatan di sekolahnya.

Untuk harapannya semoga sekolah dapat rangking, rejeki lancar dan bisa membanggakan orang tua dan untuk kriteria cowok pokoknya yang berpikir dewasa bisa menjadi imam yang baik, Charina yang sudah terkenal dengan nama fansnya Charina Widia Lovers yang tersebar di berbagai kota seperti kota Pati, Kudus, Demak, Rembang, Semarang, Jawa Barat, Jakarta dan luar jawa yang sekarang bertempat tinggal di Mlatinorowito Gang II RT 03 RW 01 Kudus Jawa Tengah Indonesia.

Tidaklah berlebihan dalam meniti karir saat ini, menjalani hidup mengalir apa adanya, biarkan hidup ini berbunga dan berkembang suatu saat akan berbuah sesuai dengan apa yang diinginkan sesuai cita-cita, asalkan ada harapan dan do’a dari orang tua,” tutupnya. (EKO)

Published by

Categorised in:

No comment for Charina Widya Sang Diva Dangdut Dari Kota Kretek Kudus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *