Tuesday, 16-07-2024 07:05:14 pm
Home » Hiburan » Duo Dugem Duet Diva Dangdut Yang Baru Hit Saat Ini

Duo Dugem Duet Diva Dangdut Yang Baru Hit Saat Ini

(1558 Views) May 21, 2018 2:36 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Maraknya Group musik dangdut dasawarsa ini kian terasa menjadi dinamika diblantika musik perdangdutan dan kasanah musik Indonesia, termasuk semarak duet Rizki Ridho, Trio Macan, Duo Racun, termasuk Duo Dugem duet penyanyi kakak beradik pendatang baru namun stok lama ini sudah eksis cukup lama, Senin tgl (21/05/18).

Nama Nihayatussyifa Yulina Vera Dan Nihayatussyifa Yulina Vela mulai menekuni dunia tarik suara sejak kelas 4 sekolah dasar sering nyanyi lagu dangdut klasik ciptaan bang haji Rhoma Irama dan untuk mulai bernyanyi dari panggung ke panggung sudah sejak kelas 2 SMP, dulu pas manggung di bayaran masih 50 ribu pertama kali nyanyi.



Duet kembar kakak beradik ini, yaitu Vera dan Vela lahir selisih 5 menit dari tiga bersaudara anak pertama laki-laki sudah nikah pasangan dari suami istri Bapak Sugiyono dan Ibu Nuraini dulu Vera dan Vela pernah ikut di KDI MNC TV namanya Duo Dugem (Gemes) tahun 2015 sampai konser seleksi kalah di polling SMS.

Setelah dari KDI sering masih manggung on air maupun off air bersama MNC TV di acara Ratu Dendang dan di acara Kilau Raya juga acara DMD, untuk acara Ratu Dendang jobnya selesai kontrak tahun pada tahun 2016 dan untuk acara job kontrak Kilau Raya selesai nanti pada tanggal 20 April 2018.

Tanggal 8 Februari 2018 Vela pernah menjadi perwakilan Duta Jawa Tengah di acara liga dangdut Indosiar perwakilan lima duta tapi yang dipilih cuma satu Jono asal Purwokerto, terus tahun 2017 dapat juara Harapan 2 Rising Star Dangdut di Solo Jawa Tengah terus juara 2 duet idola with Irwan Sumenep D’Academy 2 dan acara DAMY D’Academy di Jogyakarta dan tanggal 11 September 2017 Rising Star Solo pimpinan Ritchie Fredy Composer Jakarta.

Alumni dari Sekolah Dasar negeri 1 Sumberrejo, MTS negeri Brangsong dan SMK Bina Utama kendal yang sekarang lebih dikenal dengan nama Duo Dugem (Gemes ) Vera dan Vela masih tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas di kendal yaitu UNIVERSITAS SELAMAT SRI kendal semester 4 jurusan fisip S1 ilmu komunikasi, advertising, broadcasting yang sekarang menetap ikut OM ROLLYSTA dulu pernah di ajak manggung nyanyi sama OM NEW METRO dan OM SERA.

Dan jika ada tawaran manggung, kalau ada orkes yang lain mau ngejob boleh yang penting di jadwalkan terlebih dahulu kata dara cantik Duo Dugem (Gemes) Vera dan Vela kelahiran kendal 18 Juli 1998 dengan zodiak cancer yang sudah punya album berjudul cinta tertinggal ciptaan Ali Khan yang masih saudaranya dari Arafiq.

Dan punya fans dengan nama Duo Dugem atau Gemes Lovers yang tersebar di berbagai kota yaitu kendal, semarang, kudus, pati, demak, jakarta, jawa barat dan luar jawa dan untuk para fansnya yang mau melihat shownya Duo Dugem (Gemes) bisa buka di youtube ketik Vera Vela KDI ,” pungkas Duo Dugem (Gemes) yang sekarang bertempat tinggal di desa sumberrejo RT 05 RW 09 dukuh Gambilangu kulon kecamatan Kaliwungu kabupaten Kendal.

Suka dan duka menjadi seorang penyanyi dangdut tentu saja harus sabar apalagi persaingan yang semakin ketat, untuk menjadi artis papan atas siapa yang tidak mau, namun kerja keras dan do’a dari orang tua apalagi di bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, semoga apa yang menjadi cita cita kami bisa terus terwujud,” ungkapnya kepada media infotainment. (EKO)

Published by

Categorised in:

No comment for Duo Dugem Duet Diva Dangdut Yang Baru Hit Saat Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *