Tuesday, 17-05-2022 10:38:07 am
Home » Hiburan » Kiki Asiska Melejit Lewat Tangga Lagu Yang Penting Asyik

Kiki Asiska Melejit Lewat Tangga Lagu Yang Penting Asyik

(1238 Views) May 29, 2018 4:26 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Sisi lain sosok Riski Yusiska atau lebih di kenal dengan nama Kiki Asiska adalah seorang gadis yang cantik, lincah, cuek dan agak tomboi, Kiki mulai menekuni dunia tarik suara sejak SD kelas 5 untuk lomba nyanyi SD tahun 2003, lomba nyanyi SMP tahun 2006 dan lomba nyanyi SMA tahun 2008 dan semua lomba nyanyi itu menyabet juara 1 tingkat kabupaten Situbondo Jawa Timur, Selasa tgl (29/05/18).

Dengan berbagai prestasi inilah alumni dari SMA Negeri 2 Situbondo tahun 2010 yang pernah kuliah cuma belum sampai selesai karena kesibukannya ikut ajang pencarian bakat di Indosiar tahun 2012 “Galaxy Superstar” dan mendapatkan juara 2 jadi dari sebelas anak dari berbagai propinsi di kirim ke korea selama delapan bulan untuk menjalankan training dance dan vocal dan Riski Yusiska atau lebih di kenal dengan nama Kiki Asiska merupakan salah satu perwakilan dari Jawa Timur mencoba peruntungannya di dunia tarik suara sekarang ini.



Karena waktu itu masih semester satu dan dari kampus hanya di beri waktu dua bulan saja maka kuliahnya putus di tengah jalan, terus setelah itu sama managemen yang kerja sama dengan managemen artis korea Kiki Asiska di kontrak selama tiga tahun dan sudah mengeluarkan album single pertama yang berjudul “Yang Penting Asyik” ciptaan Dewi Sandra.

Setelah kontrak dari managemen artis korea selesai Kiki Asiska di tarik sama MNC group untuk masuk di managemennya yaitu SMN (Star Media Nusantara) dan untuk rekaman single album yang pertama itu bersama managemen YS media yang berkantor di Berita satu Plaza Jakarta Selatan,” kata Riski Yusiska atau lebih di kenal dengan nama Kiki Asiska yang selain nyanyi juga ngehost di acara auto gadget di MNC TV dan juga pandai design baju dan masak ini.

Putri anak kedua dari tiga bersaudara pasangan suami istri Bapak Asis Akbar dan Ibu Sri Yustini yang punya harapan menjadi orang sukses yang sebentar lagi mau launching single album baru yang kedua, semoga di single yang baru ini bisa lebih hoki dapat di terima di masyarakat kalangan atas maupun bawah bisa suka genre musik reggae dangdut, jadi semuanya akan menjadi berkah nantinya.

Dalam klausul untuk kontrak di Star Media Nusantara MNC group ini, Kiki Asiska di kontrak selama enam tahun untuk mengisi semua acara di MNC group akan tetapi tampilnya gantian karena artis Star Media Nusantara banyak sekali jadi bergiliran untuk ngisi acaranya.

Dan sekarang Kiki Asiska punya group music sendiri di Jawa Timur dengan nama OM Akbar Music punya orang tuanya sendiri dan OM Akbar Music ini telah berdiri sejak tahun 1991,” terang dara cantik kelahiran Situbondo 5 Juli 1991 yang suka makan makanan favorit seafood, makan pedas, pete, menikmati indahnya alam pegunungan sambil melihat sunrise di bibir pantai adalah tempat romantis anugerah terindah dari Tuhan, punyai fans Kiki Asiska Lovers yang sekarang bertempat tinggal di daerah Kemang Jakarta Selatan.

Sisi lainnya seorang Kiki Asiska yang berjuang dari kota Situbondo ke Jakarta demi karier yang saat ini baru dirintis, alhamdulillah masyarakat pecinta musik dangdut Indonesia dan para fansnya atau penggemarnya bisa mensupport lebih dimanapun berada dalam mendukung karirnya selama ini, baik yang ada di Indonesia maupun di luar negeri,” ujar dara cantik ini. (Eko)

Published by

Categorised in:

No comment for Kiki Asiska Melejit Lewat Tangga Lagu Yang Penting Asyik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *