Wednesday, 17-07-2024 01:20:25 pm
Home » Daerah » Ormas LMPI Cabang Jepara Aktif Bagi – Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Ormas LMPI Cabang Jepara Aktif Bagi – Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

(1063 Views) May 31, 2018 12:57 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Jepara – Pada bulan suci Ramadhan tahun ini, Organisasi masyarakat (ORMAS)  LMPI (Laskar  Merah Putih Indonesia) Markas Cabang JEPARA menggelar kegiatan sosial dengan bagi-bagi Takjil, yang digelar di Jalan Kartini Jepara, Kamis tgl (31/05/18).

Kegiatan bagi – bagi takjil kali ini, dilaksanakan langsung oleh Ketua ORMAS LMPI MACAB JEPARA, H. HENI PURWADI SH yang akrab di panggil Sultan Hannan beserta pengurus.



Sementara Sekretaris LMPI cabang Jepara G. Ambar prasetyo dan Waka Lmpi Khuswanto mengatakan “Kegiatan ini murni untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat JEPARA”

Selain itu, ORMAS LMPI MARCAB JEPARA, nantinya akan lebih peduli dan terbuka dengan kegiatan – kegiatan yang positif lainnya.

“Kami merasa senang, bisa membantu warga dalam bagi-bagi takjil ini, sehingga masyarakat bisa berbuka puasa dalam perjalanan,” ujar Mas Adi.

Sementara itu, Toni (40) salah satu warga Jepara yang melintas mengatakan, kegiatan seperti ini patut dicontoh dan mendapat apresiasi dari masyarakat, karena, bisa membantu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Saat berbuka puasa, warga yang melintas tidak kesulitan untuk berbuka puasa. Kami bangga dengan kegiatan yang diadakan ORMAS LMPI ini,” ungkapnya.

Antusiasme masyarakat yang melintas di jalan kartini jepara sangat terlihat, dengan sibuknya para anggota LMPi saat membagikan takjil.

“Ada 450 bungkus takjil gratis yang dibagikan, dalam waktu sekitar 45 menit langsung habis,” ucap Mas Adi yang juga berprofesi sebagai Ketua Advokat/Pengacara. (Khuswanto)

Published by

Categorised in:

No comment for Ormas LMPI Cabang Jepara Aktif Bagi – Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *