Wednesday, 01-12-2021 05:33:52 am
Home » Pendidikan » Perpisahan Purna Bhakti SMA Negeri 01 Tayu Pati

Perpisahan Purna Bhakti SMA Negeri 01 Tayu Pati

(976 Views) May 18, 2018 3:20 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Kadang kesedihan itu datang begitu tiba-tiba, tatkala kurapuh bersamamu, indahnya kenangan saat masih bersama-sama duduk di bangku kelas sambil bercanda tawa, sekilas tiga tahun telah berlalu begitu cepat seperti angin yang telah lalu, Jum’at tgl (18/05/18).

SMAN 01 Tayu Pati menjadi kawah candradimuka saat kami ikut ospek menjadi seorang siswa-siswi teladan, menjadi pasukan Paskibra dan kegiatan ekstrakurikuler lainnya.



Namun kebersamaan selama tiga tahun telah usai, begitu cepatnya waktu, detik demi detik, hari demi hari, bulan demi bulan hingga UNAS dan pengumuman kelulusan telah usai.

Tentunya ucapan terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada bapak ibu pengajar di SMA Negeri 01 Tayu khususnya kepala sekolah bapak Drs Agus Suhartono MSi yang telah mendidik kami dengan baik, anak-anak remaja yang bandel banget yang sedang mencari jatidiri, begitu sabar dan ikhlas membantu kami mendapatkan nilai pelajaran yang terbaik.

Inilah awal dari sebuah proses kehidupan, nostalgia anak SMA, yang suka mondar-mandir keluyuran ga jelas dengan tanggung jawab pada orang tua, yang setiap hari hanya di kasih uang jajan alakadarnya dan kenakalan anak remaja hit jaman now.

Kini kami harus menatap masa depan kami yang masih samar, sebuah perjuangan yang begitu berat terasa hingga sesak nafas di dada ini, kerja atau melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi tidaklah mudah seperti membalikkan tangan, rangkaian proses kehidupan saat ini begitu ketat persaingannya dan tidak mudah tentunya.

Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk masa depan yang lebih baik dan cita-cita yang telah terukir di hati kami, selamat jalan kekasih, sahabat, kawan seperjuangan semuanya yang telah lulus thn 2018, semoga tergapai mimpi dan citamu dan bertemu suatu hari nanti dengan bekal sebuah karya kerja, jadikan hambatan dan rintangan menjadi cambuk masa depan kita. (Bayu/Aji)

Published by

Categorised in:

No comment for Perpisahan Purna Bhakti SMA Negeri 01 Tayu Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *