Tuesday, 17-05-2022 11:35:23 am
Home » Nasional » Rapat Terbatas dan Bukber DPC AAI (Asosiasi Advokat Indonesia) Jepara dan Posbakum Jepara Raya

Rapat Terbatas dan Bukber DPC AAI (Asosiasi Advokat Indonesia) Jepara dan Posbakum Jepara Raya

(632 Views) May 24, 2018 2:04 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Jepara – Mengingat kepengurusan DPC AAI (Asosiasi Advokat Indonesia) Jepara dan Posbakum Jepara Raya yang sudah terbentuk resmi demi meningkatkan kinerja selama ini, agenda besar kedepannya adalah melaksanakan acara seminar nasional dengan buka bersama (Bukber) membahas kepanitiaan yang ada serta jadwal tanggal yang harus ditetapkan di kampoeng wisata resto Jepara, Kamis tgl (24/05/18).

Pada rapat terbatas tersebut dilangsungkan bersamaan dengan rapat persiapan pembentukan panitia terpadu seminar Nasional dengan tema sistem peradilan yang humanis dan kritis yang berkeadilan.



Dalam pertemuan yang dimulai menjelang waktu buka bersama ini, para pengurus terutama Ketua H. Heni Purwadi, S.H. untuk memaparkan pentingnya komunikasi dan koordinasi serta penguatan jiwa korsa para Advokat khususnya DPC AAI Jepara dalam menjalankan misi dan visi organisasi agar bisa bermanfaat untuk kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dibahas pembentukan panitia seminar yang dibentuk oleh Posbakum untuk melaksanakan seminar dengan mengundang para anggota organisasi advokat Jepara, tokoh masyarakat, ormas dan akademisi juga UKM Mahasiswa.

Acara bukber tersebut berlangsung hangat dan diselingi dengan dialog ringan yang penuh keakraban, terkait seminar akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni 2018, sedangkan waktu pastinya akan disesuaikan dengan situasi, kondisi dan tempat yang pas, karena akan bekerja sama dengan pengadilan negeri Jepara dan pemkab Jepara. (Faishol)

Published by

Categorised in:

No comment for Rapat Terbatas dan Bukber DPC AAI (Asosiasi Advokat Indonesia) Jepara dan Posbakum Jepara Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *