Sunday, 28-11-2021 11:29:07 pm
Home » Daerah » Karang Taruna Dan GP Anshor Desa Bumirejo Adakan Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Karang Taruna Dan GP Anshor Desa Bumirejo Adakan Buka Bersama Anak Yatim Piatu

(717 Views) June 4, 2018 9:24 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Karang Taruna Tunas Muda dan GP Anshor Desa Bumirejo mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim piatu di Masjid Baitul Muttaqin, dukuh Lumpur, desa Bumirejo tgl (03/06/18).

Buka Bersama karang taruna dan GP Anshor dengan anak yatim-piatu

 



Acara tersebut dihadiri oleh para pemuda karang taruna, GP Anshor dan sejumlah tokoh masyarakat dari desa setempat, ada sekitar 26 anak yatim/ piatu yang mendapat santunan.

Beberapa tamu undangan juga datang dari desa tetangga. Acara ini juga dihadiri oleh Karang Taruna tingkat Kecamatan Margorejo.

Acara dibuka dengan tahlil kemudian dilanjutkan beberapa sambutan. Ada juga pemaparan materi tentang puasa yang dibawakan oleh Muhammad Arifin, dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu.

Adzan Mahgrib berkumandang, para tamu undangan menyantap makanan dan minuman yang telah tersedia.  Kemudian mereka shalat Maghrib berjamaah.

Munaji, selaku Perangkat Desa Bumirejo, menuturkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan positif  yang diselenggarakan oleh para pemuda demi kemajuan desa. Harapannya, acara seperti ini akan diadakan setiap tahun di Desa Bumirejo untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan.

Kegiatan  yang dilakukan oleh Karang Taruna dan GP Anshor Desa Bumirejo bertujuan untuk membantu sesama manusia dan menjalin ukhuwah Islamiyah di antara masyarakat Desa Bumirejo Margorejo Pati. (Rindha/rahman)

Published by

Categorised in:

No comment for Karang Taruna Dan GP Anshor Desa Bumirejo Adakan Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *