Sunday, 28-11-2021 11:58:45 pm
Home » Olahraga » Atlet Tenis Lapangan Kodim Pati Berhasil Meraih Gelar Juara I Piala KASAD 2018

Atlet Tenis Lapangan Kodim Pati Berhasil Meraih Gelar Juara I Piala KASAD 2018

(590 Views) July 28, 2018 2:50 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Magelang – Dalam rangka turnamen tenis lapangan Piala Kasad dijajaran Kodam yang ada diseluruh Indonesia berkumpul dengan menampilkan para pemain atlit tenis lapangan, Jumat tgl (27/07/18).

Tim atlet Tenis Lapangan Kodim Pati berhasil meraih gelar juara pertama piala KASAD.

Bertempat dilapangan Indor Akmil  Magelang telah berlangsung pertandingan tersebut dari Kodam IV Diponegoro yang diwakili dari atlit petenis asal personel anggota persit Ny Nata istri prajurit Peltu Nata anggota Danramil 07 Wedarijaksa Kodim 0718 Pati DiBawah Pimpinan Dandim Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos berkat doa dari seluruh masyarakat yang selama selalu mendukung dan mengapresiasi dari seluruh kegiatan ini.



Personel dan keluarga besar prajurit Kodam IV Diponegoro dan jajaran kelurga besar Korem 073 Makutarama pasangan petenis putri dari anggota persit berhasil megalahkan petenis Dari Kodam III Siliwangi Dengan Skor 2-6,6-4 taibrek 10-2 dibabak final tersebut.

Sebelumnya dalam babak penyisihan petenis dari persit Kodim Pati yang berpasangan dengan Petenis dari Kodam IV Diponegoro mengalahkan 4 Kodam menuju ke semi final dan bisa menang melibas kodam V Brawijaya dan Kodam I Bukit Barisan patut kita acung jempol bagi petenis beregu putri dari Kodam IV Diponegoro yang diwakili dari persit Kodim Pati.

Semoga piala Kasad berikutnya kodam IV  Diponegoro bisa menjadi juara hingga ke Piala Cup Panglima TNI. Sukses juga buat Kodam IV Diponegoro, Korem 073 Makutarama dan Kodim 0718 Pati, terus berlatih dan lanjutkan perjuangan demi keberhasilan dan nama satuan agar bisa bersaing ketingkat Nasional. ($.kusno)

Published by

Categorised in:

No comment for Atlet Tenis Lapangan Kodim Pati Berhasil Meraih Gelar Juara I Piala KASAD 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *