Tuesday, 07-12-2021 05:01:22 am
Home » Daerah » Komunitas HJCI Adakan Kopdar Wajib di Kabupaten Pati

Komunitas HJCI Adakan Kopdar Wajib di Kabupaten Pati

(681 Views) August 27, 2018 11:42 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Salah satu komunitas para kaum muda yang mengatasnamakan Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) menggelar Kopi Darat (kopdar) se member Jawa Tengah yang pada kesempatan kali ini diadakan di kabupaten Pati.

Penyerahan secara simbolis bibit dan alat bantu tanam kepada pengelola PTPN IX Jollong.

Acara berlangsung mulai sabtu (25/08/18) yang berlokasi di gedung juang Pati dengan rangkaian kegiatan pembukaan, acara inti dilanjutkan ramah tamah bersama anggota club dan keluarga.



Hadir dalam acara inti Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, MSi yang didampingi Wakapolres pati, dalam sambutannya Bupati Pati mengucapkan selamat datang para member HJCI beserta keluarga di Kabupaten Pati dan selamat menikmati wisata kuliner yang ada di Kota Pati.

Bupati Pati juga mengapresiasi kegiatan HJCI yang peduli terhadap lingkungan karena selain melakukan sarasehan juga melaksanakan bakti lingkungan dengan menanam 1.000 pohon durian di Agro Wisata Jollong dengan melibatkan adik-adik anggota pramuka penegak dari Saka Bhayangkara, Saka Wirakartika, Saka Wanabakti dan Sako Forum Wartawan Pati.

Menurut salah satu pengurus HJCI Pati Ardi yang didapuk sebagai bendahara menyampaikan bahwa kegiatan Kopdar seperti ini akan dilaksanakan setiap bulan sekali dengan sumber anggaran dari iuran anggota.

Adik-adik Pramuka giat turut serta dalam kegiatan penanaman 1000 pohon, bersama pasti bisa menjadi tolok ukur Kwarcab Pramuka Pati.

Kegiatan kopdar akan selalu mengedepankan kegiatan sosial sepeti yang dilaksanakan di Pati, selain melakukan penanaman 1.000 pohon juga ada wacana untuk santunan ke anak yatim piatu,” imbuh beliau. (Andik)

Published by

Categorised in:

No comment for Komunitas HJCI Adakan Kopdar Wajib di Kabupaten Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *