Tuesday, 07-12-2021 05:12:07 am
Home » Kabar Desa » Penyerahan Sertifikat Masal Prona (Program Nasional Agraria) Desa Puncakwangi Pati Disambut Gembira Oleh Warga

Penyerahan Sertifikat Masal Prona (Program Nasional Agraria) Desa Puncakwangi Pati Disambut Gembira Oleh Warga

(620 Views) August 9, 2018 11:02 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Bertempat di kantor Balaidesa pucakwangi penyerahan sertifikat masal Prona (Program Nasional Agraria) 500 bidang ditahun 2017 berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun dan disambut gembira oleh warga, Kamis tgl (09/08/18)

Penyerahan sertifikat masal program Prona oleh Kades Puncakwangi kepada masyarakat.

Kegembiraan nampak diwajah warga desa Pucakwangi yang telah menerima sertifikat diprogram (prona) program Nasional agraria 2017 yang selama ini dinanti nanti dan akhirnya terwujud juga.



Awak media Suara Pati News
ketika konfirmasi dengan Kades Pucakwangi Agus Srihono SIP MSI dirinya menuturkan bahwa kami sangat senang ketika melihat warga saya pada gembira menerima sertifikatnya, Selanjutnya demi masyarakat, saya rela bekerja keras untuk kemakmuran dan kesejahteraannya karena semua ini sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai kepala Desa untuk mensejahterakan rakyatku.

Dengan usaha dan kerja keras akhirnya program prona (Program Nasional Agraria) 2017 Desa pucakwangi Kecamatan pucakwangi Kabupaten Pati akhirnya dapat mewujudkan keinginan warga dengan mendapatkan sertifikat.

Dan yang bikin saya bangga dengan warga saya ketika ditengah tengah pembagian sertifikat warga pucakwangi yang menerima sertifikat mempunyai inisiatif yaitu peduli gempa di NTB lombok dengan menggalang dana yang bertujuan membantu beban saudara saudara yang telah mengalami musibah gempa dan hasil dari penggalangan dana tersebut mendapatkan uang sejumlah 1.432.000 yang rencananya akan dikirim kesana.

Selang berjalannya acara penyerahan sertifikat dikantor Balaidesa PucakWangi pati hingga acara selesai berjalan lancar dan kondusif Disertai kegembiraan warga pucakwangi. ($.jono)

Published by

Categorised in:

No comment for Penyerahan Sertifikat Masal Prona (Program Nasional Agraria) Desa Puncakwangi Pati Disambut Gembira Oleh Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *