Friday, 21-01-2022 09:19:07 pm
Home » Hidayah » SD Negeri Langse 02 Rayakan Idul Adha Dengan Qurban 2 Ekor Kambing

SD Negeri Langse 02 Rayakan Idul Adha Dengan Qurban 2 Ekor Kambing

(1221 Views) August 23, 2018 1:06 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Suasana idul adha (Hari raya kurban) masih dirasakan dilingkungan SD Negeri Langse 02 kecamatan Margorejo kabupaten Pati.

Kepala Sekolah Suyanto SPd ; Qurban tahun ini sebagai refleksi untuk mawas diri, agar selalu bersabar, ikhlas dan berbagi dengan sesama.

Pasalnya kegiatan pemotongan hewan kurban baru dilaksanakan hari ini, dan itu merupakan hasil iuran dari para siswa dan guru, Rabu tgl (23/08/18).



Kepala sekolah SDN Langse 02 Suyanto, S.Pd saat ditemui awak media membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan sekolah tempatnya mengabdi.

“Ini merupakan agenda rutin tiap tahun selama saya menjabat sebagai kepala sekolah, kegiatan ini juga untuk memotivasi bagi para murid untuk saling berbagi kepada sesama, ” ujarnya.

Lebih lanjut ” untuk murid SDN Langse 02 masih kekurangan murid, jumlah murid disini hanya 93, itu mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 dan jumlah guru ada 9 ditambah dengan 2 staf, ” ungkapnya.

Hal ini menjadi suntikan semangat bagi kami sebagai pendidik untuk terus meningkat mutu pendidikan bagi murid-murid agar bisa menjadi insan yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara. ($.Tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for SD Negeri Langse 02 Rayakan Idul Adha Dengan Qurban 2 Ekor Kambing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *