Saturday, 04-12-2021 02:12:14 pm
Home » Hukrim » Terjadi Lagi Laka Banteng Antara Truk Vs Pick Up di Jalan Pantura Juwana – Batangan

Terjadi Lagi Laka Banteng Antara Truk Vs Pick Up di Jalan Pantura Juwana – Batangan

(964 Views) August 28, 2018 9:23 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Benturan hebat tak terelakkan tepat pada pukul 09.30 WIB telah terjadi lakalantas antara truk mitsubishi (provit) dengan nopol H 8614 DX dan kbm pick up dengan nopol K 1938 NQ turut jalan juwana Batangan tepatnya dijalan desa Trimulyo kec. Batangan, mengalami kerusakan yang cukup parah di kedua mobil, Selasa tgl (28/08/18).

Kondisi mobil yang mengalami kerusakan cukup parah. (Dok/Jono)

Adapun identitas korban sebagai berikut, pengemudi kbm pick up nama Fachrudin Choir alamat desa Krapyak RT01 RW05 kecamatan Tahunan Jepara dan pengemudi truck mitsubisi nama Hariyono desa kesongo RT02 RW04 kecamatan Tuntang kab. Semarang serta penumpang pick up saudara Sulaiman Alfas alamat desa Krapyak RT02 RW05 kecamatan Tahunan kab. Jepara.



Kondisi sekarang yang dialami oleh  pengemudi truck mitsubishi Hariyono sehat jasmani dan rohani sedangkan kondisi pengemudi kbm pick up fachrudin mengalami luka robek pada kepala dan luka patah pada tangan kanan dan kiri dirawat di rumah sakit Budiagung Juwana dan yang penumpang pick up Sulaiman Alfas kondisinya luka robek pada kepala, saat ini posisi sadar mendapatkan perawatan rumah sakit Budiagung Juwana.

Kronologis terjadinya kecelakaan truk mitsubisi yang berjalan dari arah timur ke barat sedangkan kbm pick up daihatsu dari arah yang berlawanan dari barat menuju ke timur dan sesampainya di TKP mobil pick up tersebut berjalan terlalu menengah kekanan sehingga truck mitsubishi tidak dapat menghindari karna jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan.

Untunglah satuan polisi lalulintas Juwana Pati dengan sangat cepat dan sigap menangani kejadian lakalantas tersebut sehingga korban masih bisa diselamatkan dan segera mendapatkan pertolongan.

Dan tindakan yang dilakukan oleh kepolisian Pati saat ini adalah mengamankan (BB) barang bukti dan meminta keterangan serta mencatat saksi saksi  dan bukti lain guna proses  penyidikan lebih lanjut. ($.jono)

Published by

Categorised in:

No comment for Terjadi Lagi Laka Banteng Antara Truk Vs Pick Up di Jalan Pantura Juwana – Batangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *