Sunday, 21-04-2024 08:28:23 am
Home » Daerah » Aksi Demo KOMPAK di Alun – Alun Pati Berlangsung Damai

Aksi Demo KOMPAK di Alun – Alun Pati Berlangsung Damai

(1193 Views) September 7, 2018 8:30 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati –¬†Aksi demo yang berlangsung dialun alun simpang lima Pati oleh sekelompok orang yang mengatas namakan komunitas koalisi masyarakat Pati amanah kondusif (KOMPAK) dan persatuan santri Pati juga ikatan pelajar dan mahasiwa Pati berlangsung damai, Jum’at tgl (07/09/18).

Aksi damai KOMPAK mendapat perhatian dari masyarakat kab. Pati, tetap NKRI harga mati.

Mereka menyuarakan hani nurani untuk pileg 2019 berjalan dengan aman tertib dan tentram untuk bersatu melawan perpecahan antar umat dan menepis adanya isu sara.



Sutrisno saat menyampaikan orasinya menyampaikan beberapa hal untuk pileg 2019.” Kami ingin Pati damai, aman, sejuk dan damai dalam menjalankan pileg 2019,” harapnya.

Mereka adalah kelompok pemuda yang peduli dengan keadaan, ketentraman dan ketertiban demi berlangsungnya pileg yang bersih jujur amanah.

Lebih lanjut Sutrisno dalam orasinya, jangan sampai keamanan, kedamaian kerukunan antar umat beragama khususnya di Pati jangan sampai terpecah belah hanya karena isu sara yang berkembang melalui medsos yang saat ini begitu gencarnya saling mendukung salah satu calon presiden.

Saling tuduh dengan isu tak sedap bahkan cenderung black campanye menjadi santapan kita saat ini dengan suguhan berbagai berita hoax melalui medsos khususnya di facebook.

Kita ciptakan Pileg yang akan datang khususnya di kota Pati berlangsung dengan indah & damai.

Kita ciptakan pileg dengan damai, aman karena NKRI adalah harga mati, karena kita adalah negara yang berlandaskan idiologi Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yaitu berbeda beda tetap satu jua, ini yang harus kita kedepankan dengan asas praduga tak bersalah, jangan sampai kita menjustifikasi seseorang yang belum tentu kebenaran beritanya,” tutupnya. ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Aksi Demo KOMPAK di Alun – Alun Pati Berlangsung Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *