Friday, 20-05-2022 10:19:27 am
Home » Hankam » Bati Wamil Dan Babinsa Koramil Dukuhseti Motivasi Semangat Belajar RA Raudlatul Afdal

Bati Wamil Dan Babinsa Koramil Dukuhseti Motivasi Semangat Belajar RA Raudlatul Afdal

(1069 Views) September 19, 2018 4:47 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Koramil 10 Dukuhseti jajaran kodim 0718 Pati yang ada dikecamatan Dukuseti kabupaten Pati yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pembinaan kemampuan dan kekuatan, menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayahnya dalam rangka mendukung tugas pokok kodim 0718 Pati, Rabu tgl (19/09/18).

Pembekalan wawasan kebangsaan sejak usia dini, demi kemandirian Bangsa dan Negara.

Bati wanmil Pelda Nurkhamid didampingi babinsa desa bakalan serka suwawi memberikan pengarahan anak sekolah RA (raudlotul adfal) desa Bakalan yang intinya adalah mengenalkan tugas pokok TNI diwilayah, letak kantor koramil dan melatih anak untuk hidup sehat serta mengenalkan Pancasila sebagai Dasar Negara.



RA (raudlotul adfal) dengan kepala sekolah ibu Siti Masamah SPd menjelaskan bahwa kedatangan anggota tentara sangat diharapkan karena ingin mengenal lebih dekat dengan pak TNI pada umumya agar anak didiknya mempunyai karakter yang tegas serta tahan uji disegala cuaca dan medan.

”Kami mewakili guru RA dan wali murid sangat menerima kedatangan bapak TNI sebagai motivasi anak didik kami agar mengenal lebih dekat serta mengajak agar anak kami yang bercita cita ingin menjadi TNI dimasa yang akan datang dan ikut senang karena anak kami berani bergabung dengan TNI serta antusias menerima pengarahan pak tentara dan juga kami mohon pak tentara selalu hadir disekolah kami,” jelasnya.

Pelda Nurkhamid Bati Wanmil dan Babinsa Serka Suwawi mengucapkan terima kasih sudah diterima di RA Matholiul Huda semoga kedepan kita diberikan kesehatan agara bisa selalu silaturrohmi untuk membantu mencerdaskan kehidupan anak bangsa terutama yang ada di RA mathoili’ul huda desa Bakalan.

Karena kedepannya tantangan akan lebih berat terutama menyiapkan mental generasi muda yang akan datang, sebagai generasi penerus Bangsa yang mandiri. ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Bati Wamil Dan Babinsa Koramil Dukuhseti Motivasi Semangat Belajar RA Raudlatul Afdal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *