Friday, 19-04-2024 05:47:44 pm
Home » Daerah » Karya Bhakti TNI Bersama Warga Desa Lahar Dalam Rangka HUT TNI ke 73

Karya Bhakti TNI Bersama Warga Desa Lahar Dalam Rangka HUT TNI ke 73

(1189 Views) September 30, 2018 9:36 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Bertempat diwilayah desa Lahar kecamatan Tlogowungu Pati, telah dilaksanakan Karya Bakti TNI dalam rangka “Peringatan HUT TNI ke 73 tahun 2018” dengan tema “PROFESIONAL TNI UNTUK RAKYAT” yang diikuti oleh personel TNI bersama warga dan masyarakat desa 110 orang, Minggu tgl (30/09/18).

Karya Bhakti TNI manunggal bersama rakyat di desa Lahar dalam rangka HUT TNI ke 73.

Sebagai tempat wilayah yang digunakan lokasi Karbak, Danramil 13 Tlogowungu Kapten Arh Ikut S menyampaikan bahwa ;



Saya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dan kerja sama seluruh Personel TNI khususnya juga para Danramil dari 01,11,12 yang telah ikut peran serta mendukung Karya bakti perbaikan Jalan Rabat beton kurang lebih panjang 800 m bersama masyarakat desa Lahar dukuh gajah.

Sebagai bentuk solidaritas dan kemampuan prajurit teritorial tuntutan tugas yang semakin berat dan NKRI harus tetap aman, maka dengan adanya HUT TNI ke 73 ini maka terutama para Babinsa harus rutin dan aktif komsos bersama warga diwilayahnya.

Tujuan dari pada perbaikan guna pembuatan jalan rabat beton ini , masyarakat sangat mendukung dengan harapan bisa digunakan untuk aktivitas, maupun kelancaran kendaraan termasuk jalan kaki bagi siapapun, supaya bisa lancar dan nyaman, sehingga kedepannya dapat digunakan untuk kepentingan bersama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Karya Bhakti TNI Bersama Warga Desa Lahar Dalam Rangka HUT TNI ke 73

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *