Thursday, 30-05-2024 01:13:02 am
Home » Hidayah » Seminar Magnet Rezeki Mengguncang Kota Pati

Seminar Magnet Rezeki Mengguncang Kota Pati

(1513 Views) September 25, 2018 5:36 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Aula Salza Convention Center Pati dibanjiri oleh peserta Seminar Magnet Rezeki bersama Ustadz Nasrullah dari Jakarta. Acara Seminar Magnet Rezeki diselenggarakan oleh Komunitas Islam Subulussalam Cabang Pati, acara seminar ini dihadiri sekitar 1200 peserta dari kota Pati maupun dari luar kota Pati.

Rahasia dasyat magnet rezeki bersama ustadz Nasrullah dari Jakarta.

Peserta dari berbagai usia sangat antusias mengikuti seminar. Ustadz Nasrullah menyampaikan tentang Rahasia Magnet Rezeki.



Ada beberapa jurus yang diajarkan yaitu perisai rezeki, dunia quantum, disiplin kata, garpu tala, rezeki gratis, ilmu terumbu karang dan masih banyak lagi.

Rezeki akan datang sendiri kepada orang yang yakin akan kekuasaan Allah, rezeki dititipkan kepada kebahagiaan dan kemuliaan orang lain.

Indiyatno Nur Setyadi selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa acara tersebut telah dirancang sejak 4 bulan yang lalu, harapannya masyarakat semakin tahu bahwa rezeki itu tidak hanya uang.

Orang sukses itu bukan orang yang punya banyak uang, tetapi orang yang hidupnya dipenuhi dengan kebahagiaan.

“Kesuksesan acara ini adalah sebuah anugerah dari Allah dan semangat relawan seminar juga membuat acara ini berjalan dengan lancar.

Insya Allah kami punya impian untuk mengadakan seminar dengan 3000 peserta, tetaplah jadi pribadi yang mandiri untuk berkontribusi untuk umat. Jadilah magnet people, biarkan uang yang mendatangi kita,” tuturnya di sela-sela acara. (Rinz Y.R)

Published by

Categorised in:

No comment for Seminar Magnet Rezeki Mengguncang Kota Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *