Tuesday, 17-05-2022 10:29:59 am
Home » Hukrim » Sesosok Mayat Ditemukan di Hutan Lamin Regaloh Setelah Hilang Selama 15 Hari

Sesosok Mayat Ditemukan di Hutan Lamin Regaloh Setelah Hilang Selama 15 Hari

(1312 Views) September 8, 2018 2:31 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Seorang kakek ditemukan tewas di kawasan hutan Lamin petak 136 RPH Regaloh BPKH Regaloh KPH Pati, turut Desa Regaloh Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Kakek Dari saat ditemukan, korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kakek yang diketahui bernama Dari Bin Karto Saman (75), warga desa Regaloh itu ditemukan meninggal dunia oleh anaknya sendiri Suwondo al Ndondo bin Dari warga desa jimbaran Kecamatan Margorejo Pati pada jumat (7/9), sekitar pukul 19.00 WIB.



Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika Suwondo bersama keluarganya yang resah lantaran ayahnya yang sejak pertengahan agustus lalu belum juga pulang, sehingga ada niat Suwondo untuk mencari korban yang kebiasaan meninggalkan rumah dengan berjalan di sekitar hutan lamin, ternyata firasat yang membawa Suwondo hingga menemukan ayahnya yang sudah tergeletak tak bernyawa dengan posisi tubuh yang sudah mulai membusuk di sekitar hutan lamim.

Suwondo sendiri mengenali mayat ayahnya dari pakaian korban dan tongkat (kreg) milik korban yang dibawa.

Mengetahui hal tersebut, kemudian ia langsung menghubungi Sunarto alias Lasto bin Yakub, dan selanjutnya keduanya melaporkan ke Polsek Tlogowungu.

Mendapat laporan tersebut, dari Polsek Tlogowungu langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum menyebutkan bahwa korban sudah sekitar 2 minggu meninggal dunia, sehingga kondisinya sudah membusuk.”Dari tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” ungkap salah satu anggota Polsek Tlogowungu.

Ditambahkan, dari keterangan keluarga korban, bahwa korban memiliki riwayat sakit komplikasi menahun, dan korban juga sudah meninggalkan rumah sejak kurang lebih pertengahan bulan Agustus.

“Pihak keluarga telah menerimakan kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” tambahnya. ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Sesosok Mayat Ditemukan di Hutan Lamin Regaloh Setelah Hilang Selama 15 Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *