Tuesday, 17-05-2022 10:46:41 am
Home » Pendidikan » Kwaran Wedarijaksa Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Gempa Sulteng

Kwaran Wedarijaksa Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Gempa Sulteng

(644 Views) October 5, 2018 8:40 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Kwaran Wedarijaksa Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Gempa Sulteng yang ada di Palu dan Donggala baru baru ini terkena musibah nasional.

Eko Purwono ketua panitia pelaksana penggalangan dana gempa di Sulteng.

Gerakan pramuka yang tergabung dalam Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Wedarijaksa menunjukan jiwa korsa antar sesama anak bangsa dengan melakukan aksi solidaritas penggalangan dana pada hari jum’at (05/10) di depan kantaor Desa Wedarijaksa yang nantinya akan disampaikan kepada para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.



Menurut Eko Purwono selaku ketua pelaksana kegiatan ini berdasarkan rapat koorsinasi anggota Kwaran Wedarijaksa yang didasarkan pada rasa keprihatinan terhadap saudara-saudara kita yang tengah menjadi korban bencana di Sulteng.

Dalam melaksanakan kegiatan ini pihaknya telah berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak kecamatan, koramil dan kepolisian.

Adapun personil yang dilibatkan dalam kegiatan ini sebanyak 30 anggota dari adik-adik pramuka Dewan Kerja Ranting (DKR) Wedarijaksa dengan didampingi 10 Kakak-kakak andalan ranting.

Masih sambung Eko Purwono, kegiatan penggalangan dana masih akan berlangsung dua hari ke depan yaitu pagi pukul 08.00 wib sampai pukul 11.00 WIB dan sore dimulai pukul 14.00 WIB sampai 17.00 WIB untuk itu pihaknya mengajak seluruh warga yang melewati posko penggalangan dana tersebut untuk ambil andil menyakurkan sumbanganya melalui kegiatan ini.

Penggalangan dana dari adik adik Kwaran Wedarijaksa.

Disinggung masalah antusias warga ujar Eko Purwono, dalam kegiatan ini warga sangat mendukung sekali. Hal itu terbukti dalam waktu kurang dari 2 jam timnya mampu mengumpulkan dana sekitar 7 juta rupiah. (andik)

Published by

Categorised in:

No comment for Kwaran Wedarijaksa Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Gempa Sulteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *