Friday, 19-04-2024 01:46:16 am
Home » Jendela Hati » Latih Kepedulian Sesama SMK Muhammadiyah Tayu Gelar Penggalangan Dana

Latih Kepedulian Sesama SMK Muhammadiyah Tayu Gelar Penggalangan Dana

(2191 Views) October 6, 2018 9:00 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Rasa empati yang mendalam musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Sulteng yaitu di Palu dan Donggala membuat kita saling berbagi dalam penderitaan kepada sesama juga Kepedulian SMK Muhamadiyah Tayu Gelar Penggalangan Dana.

Kepala Indojaya Chick dan Budiono ST staf pengajar SMK Muhammadiyah Tayu pelopor kegiatan penggalangan dana.

Untuk memupuk rasa solidaritas antar sesama umat manusia, SMK Muhamadiyah Tayu mengadakan aksi penggalangan dana pada hari sabtu (06/10) di sepanjang jalan dukuh Jering Desa Pundenrejo Tayu.



Penggalangan dana ditujukan untuk membantu korban gempa dan tsunami yang ada di Sulawesi Tengah.

Pihak-pihak yang terlibat dalam aksi sosial tersebut menurut salah satu stap pengajar SMK Muhamadiyah Tayu Budiono, ST adalah 30 siswa anggota Organisasi Intra Sekolah (Osis) dengan didampongi beberapa orang guru.

Penggalangan dana menyasar kepada pengendara yang melewati aksi tersebut yaitu jalan Tayu – Jepara serta warga sekitar imbuh beliau.

Disinggung mengenai sistem penyaluran bantuan tambah Budiono, ST, proses lenyaluran akan dikoordinasikan dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sodaqoh Muhamadiyah (Lazismu) Kabupaten Pati yang merupakan lembaga sosial di bawah organisasi Muhamadiyah yang sudah terbiasa menyalurkan berbagai macam bantuan. (andik)

Published by

Categorised in:

No comment for Latih Kepedulian Sesama SMK Muhammadiyah Tayu Gelar Penggalangan Dana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *