Sunday, 21-04-2024 08:02:31 am
Home » Kabar Desa » Moh. Zainal Arifin Balon Kepala Desa Alasdowo Yang Santun dan Amanah

Moh. Zainal Arifin Balon Kepala Desa Alasdowo Yang Santun dan Amanah

(1249 Views) October 12, 2018 3:26 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Bertempat di balai desa Alasdowo telah resmi dibuka pendaftaran bakal calon kepala desa yang saat ini sudah ada pendaftar, sesuai dengan ketentuan tahap pertama oleh panitia Pilkades desa Alasdowo kec. Dukuhseti kab. Pati, Jum’at tgl (12/10/18).

Moh. Zainal Arifin pendaftar pertama bakal calon kepala desa Alasdowo, yang santun dan amanah.

Tepat pada pukul 09.30 WIB saudara M. Zaenal Arifin calon kepala desa Alasdowo telah mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa alasdowo dengan membawa syarat yang sudah di lampirkan berikut surat keterangan baik dari pihak desa maupun SKCK dari kepolisian setempat, untuk memenuhi syarat administrasi yang sudah di tentukan oleh panitia.



Dalam hal ini ketua panitia pilkades H. Azizuddin M.Pd.I sudah menerima berkas dari pendaftar dari bakal calon kepala desa untuk diseleksi secara administratif selanjutnya akan ditentukan pada tahap berikutnya.

Sekretaris Muhammad Darlan M.Pd.I dan seksi penjaringan/penyaringan Naffah Aminuddin dalam acara tersebut masih membuka pendaftaran hingga pada tanggal 20-21 Oktober mendatang bagi masyarakat yang berminat maju sebagai calon kepala desa.

Juga banyak hadir yang mendampingi dari para pendukung calon kades tersebut baik dari keluarga maupun dari para sabet para calon kades, yang nantinya akan dilaksanakan serentak pada tgl (15/12/18) di seluruh kabupaten Pati.

Moh. Zainal Arifin salah satu pemuda pelopor dibidang perikanan ini, yang di dukung oleh masyarakat Alasdowo memberanikan untuk maju pada Pilkades kali ini, atas dorongan dan dukungan dari pemuda dan warga masyarakat Alasdowo untuk menyatukan visi dan misi yang selama ini menjadi sebuah bagian hidup untuk terus diperjuangkan.

Sebuah amanah demi kemajuan desa Alasdowo untuk selalu jujur amanah dalam membangun akhlak yang mulia, demi kemajuan pembangunan desa baik dari segi kehidupan bermasyarakat juga pembangunan yang berkesinambungan selama ini. ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Moh. Zainal Arifin Balon Kepala Desa Alasdowo Yang Santun dan Amanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *