Wednesday, 01-12-2021 06:32:42 am
Home » Daerah » Pelantikan & Makesta PAC IPNU IPPNU Jaken Masa Khidmat 2018 – 2020

Pelantikan & Makesta PAC IPNU IPPNU Jaken Masa Khidmat 2018 – 2020

(1100 Views) October 15, 2018 7:33 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Hari sabtu – minggu tanggal 13-14 oktober 2018 Pukul14.30 – selesai. Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Jaken masa khidmad 2018 – 2020 telah dilantik dan mendapat pengesahan dari Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Pati, Senin tgl (15/10/18).

IPNU IPPNU Jaken siap untuk mengemban amanah yang lebih baik kedepannya.

Dimana dalam prosesi pelantikan semua pengurus atau anggota Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama di baiat dan mengucapkan janji” sebagai pengurus atau anggota Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Jaken.



Irma Noviana, sebagai ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama mengatakan ” saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada yang pertama MWC NU kecamatan Jaken yang telah mendukung dan memberikan semangat kepada para anggota dari PAC IPNU IPPNU Jaken.

Yang ke dua kepada alumni dan pembina Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Jaken yang telah mendampingi kami dari awal sampai saat ini.

Yang ketiga, kepada Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Pati yang telah melantik dan memberikan arahan kepada Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Jaken. Serta kepada rekan dan rekanita anggota PAC IPNU IPPNU Jaken.

Harapan saya, semoga kita bisa bersama sama bertanggung jawab, melaksanakan apa yang telah menjadi kewajiban kita di Pimpinan Anak Cabang ini. Tambah kompak, tambah semangat dan tambah semuanya, mari kita majukan IPNU IPPNU di Jaken. Jangan mudah puas dengan apa yang telah kalian dapat tetap ” Semangat. “.

Adapun tempat pelantikan yaitu di MA DARUL ULUM JAKEN dengan dihadiri oleh kurang lebih 90 orang, selain acara pelantikan, saat itu juga di adakan MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) dimana peserta makesta tersebut di ikuti hampir di seluruh desa se-kecamatan Jaken.

Saat kegiatan makesta, semua peserta di berikan beberapa materi seperti ke Aswaja an, ke NU an, keorganisasian, ke IPNU IPPNU an, dan lain lain.

Adapun pemateri yaitu dari sesepuh dan instruktur dari Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Pati.

Muhamad Syaifuddin selaku ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama berharap agar setelah kegiatan makesta ini rekan dan rekanita peserta MAKESTA dapat mendapatkan pengalaman, ilmu, dan kesadaran dari semua peserta.

Acara demi acara telah terlaksana dengan lancar mulai dari pembukaan hingga pembaiatan, dari pihak panitia dan pengurus mengucapkan terima kasih kepada semua banon NU yang ada di kec. Jaken yang telah hadir dan mendukung acara MAKESTA terutama dariAnshor yang telah mengirim pasukan militannya untuk membantu dalam kegiatan tersebut.

Dari pihak panitia juga meminta maaf kepada semua nya apabila ada kesalahan atau ketidak nyamanan ataupun yang lainnya, dari panitia tidak bisa memberikan apa apa selain ucapan terimakasih dan maaf.

Kegiatan itu untuk media belajar, menjalin silaturahmi dan kekompakan antar pelajar Nahdlhatul Ulama, demi terciptanya kedamaian NKRI.

90 anggota siap mengemban tugas berat kedepannya. (Dok/SP/Novi/Rahman)

Semangat untuk semuanya, ayo ber IPNU IPPNU. Ber IPNU IPPNU itu asyik. Jangan ragu ikut IPNU IPPNU. Salam pelajar. Belajar,berjuang, Bertaqwa. #pelajarnusantara #NKRIHargamati #ipnuippnuasyik. (Novi/Rahman)

Published by

Categorised in:

No comment for Pelantikan & Makesta PAC IPNU IPPNU Jaken Masa Khidmat 2018 – 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *