Monday, 29-11-2021 12:43:27 am
Home » Daerah » Penguatan FAD Mojosari Kec. Sedan Kab. Rembang Oleh Aliansi Remaja Independen Jawa Tengah

Penguatan FAD Mojosari Kec. Sedan Kab. Rembang Oleh Aliansi Remaja Independen Jawa Tengah

(803 Views) October 20, 2018 7:58 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Rembang – Kegiatan penguatan FAD (forum anak desa) Mojosari Kec. Sedan Kab. Rembang oleh Aliansi Remaja Independent Jawa Tengah yang berkantor di Kota Pati dalam progam Yes I Do, Sabtu tgl (20/10/18).

Ulin Khasanah SPd memaparkan potensi yang ada mengenai tupoksi FAD dan forum anak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 19 oktober 2018. Bertepat di Aula Balai Desa Mojosari, di ikuti skitar dua puluh anak/remaja desa mojosari, pemateri dari DPR (dewan peduli remaja) Aliansi Remaja Independen Jawa Tengah, Ulin Khasanah, S.pd yang menjelaskan mengenai tupoksi FAD dan Forum Anak.



Tujuan diadakanya kegiatan tersebut untuk mengkapasitasi anak agar mau menjadi pelapor dab pelopor dalam membela hak anak, memperbaiki struktural kepengurusan agar FAD bisa optimal menjadi wadah bagi anak desa Mojosari untuk mengoptimalkan bakat dan kemampuan mereka.

kegiatan di akhiri dengan penanda tanganan petisi sepakat untuk mencegah pernikahan anak, kehamilan tidak di inginkan dan sterilisasi alat kelamin perempuan.

Hasil dari kegiatan tersebut adanya kepengurusan FAD baru, dan program kerja baru agar kedepannya FAD bisa melangkah dengan jelas sesuai rencana yang sudah disepakati bersama. ($.rahman)

Published by

Categorised in:

No comment for Penguatan FAD Mojosari Kec. Sedan Kab. Rembang Oleh Aliansi Remaja Independen Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *