Thursday, 18-04-2024 06:06:51 pm
Home » Pendidikan » SMK Kesuma Memberikan Voucher SPP Kepada Siswa Siswi Yang Berprestasi

SMK Kesuma Memberikan Voucher SPP Kepada Siswa Siswi Yang Berprestasi

(1612 Views) October 10, 2018 3:48 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Ucapan syukur kehadirat Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada guru guru pembimbing masing masing jurusan dan semua elemen di SMK Kesuma Margoyoso yang sudah mensukseskan prestasi siswa siswi SMK Kesuma Margoyoso Pati dalam berbagai kegiatan lomba tingkat kabupaten Pati, Rabu tgl (10/10/18).

Kepala sekolah Susanto ST. MSi memberikan apresiasi yang tinggi kepada siswa siswi yang berprestasi.

Bertempat di halaman sekolah SMK Kesuma telah dilaksanakan upacara bendera dan pelantikan PMR dan OSIS serta pemberian VOUCERĀ  SPP kepada siswa siswi SMK Kesuma Margoyoso yang telah mendapatkan prestasi di LKS tingkat kabupaten pada bulan September 2018 kemaren.



Juga penyerahan VOUCER tersebut di serahkan kepada siswa jurusan TBSM (Teknik Bisnis Sepeda Motor) yang mendapatkan juara tiga dan jurusan TKRO (Teknik Kendaraan Ringan Otomotif) yang mendapatkan juara dua dalam lomba ditahun ini, langsung diserahkan dalam upacara tersebut oleh kepala sekolah Susanto ST. MSi.

Kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada siswa siswi yang mendapatkan prestasi dalam LKS tingkat kabupaten Pati tahun ini dan juga berterimakasih kepada guru pembimbing dan semua pihak yang ikut mendukung siswa siswinya dalam mengikuti LKS tingkat kabupaten Pati sehingga mendapatkan prestasi dan harapan beliau untuk kegiatan LKS tahun depan supaya bisa menjadi yang terbaik lagi,” ujarnya.

Dan kepala sekolah mengatakan bahwa kita harus selalu bersyukur bahwa di SMK Kesuma Margoyoso Pati di setiap tahunnya semakin ada peningkatan dan penambahan siswa di masing masing jurusan. ($.fauzi)

Published by

Categorised in:

No comment for SMK Kesuma Memberikan Voucher SPP Kepada Siswa Siswi Yang Berprestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *