Wednesday, 01-12-2021 06:30:46 am
Home » Hidayah » Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, MMH Tayu Bersholawat

Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, MMH Tayu Bersholawat

(1181 Views) November 23, 2018 10:17 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Yayasan Miftahul huda menyelenggarakan Gema Sholawat dalam rangka Maulid Nabi SAW dengan tema Generasi milenial pecinta rosul, Kamis tgl (22/11/18).

Sholawat dan dzikir bersama Habib Syech Ali Zainal Abidin.

Bersama Habib Ali Zainal Abidin dari Jepara dan pembicarannya oleh KH. Ahmad Nadhlif L.C yang diiringi Group dari Alhabsyi tayu.



Suasana sangat meriah sekali, peserta yang terdiri dari Ra, Mi, MTs, MA Miftahul Huda Tayu juga mengundang Mts PIA Al Huda,dan SMK Pelayaran yang merupakan yayasan Mitahul Huda Tayu.

Peringatan maulid nabi merupakan suatu tradisi yang berkembang setelah Nabi Muhammad SAW, ini merupakan suatu wujud ungkapan rasa syukur dan kegembiraan serta penghormatan kepada sang utusan Allah, karena berkat jasa beliau ajaran agama islam sampai kepada kita.

Maulid Nabi terus diperingati setiap tanggal kelahiran beliau setiap tanggal 12 Rabiul awwal, menjadi sebuah moment spiritual untuk mentasbihkan beliau sebagai figur tunggal yang mengisi pikiran, hati dan pandangan hidup kita.

Acara pembukaan yang diiringi oleh Group Rebana MA Mitahul Huda Tayu,setelah itu pembacaan ayat” suci Alqur’an dari MTs Miftahul Huda Tayu lalu dilanjutkan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh sesepuh yayasan ini.

Acara demi acara berjalan dengan antusias oleh ketika menyayikan lagu indonesia raya, syubbnul wathon dan mars MMH sendiri.

Waktu itu tamu undangan menyayikan dengan nada semangat Bersama Paduan Suara EL-MIFTADA.

Setelah dilnjutkan Mauidhoh Hasanah Dari Ketua BPP Yayasan MA Miftahul Huda Tayu oleh KH. Ahmad Nadhif LC. Dengan sangat Hikmat danPuncaknya Acara yaitu Bersholawat Maulid Nabi oleh Habib Ali Zainal Abidin Dari Jepara dengan begitu ramai dan antusias sekali. ($.rahman)

Published by

Categorised in:

No comment for Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, MMH Tayu Bersholawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *