Friday, 21-01-2022 08:20:03 pm
Home » Hiburan » Revita Ayu Antara Teman dan Kasih

Revita Ayu Antara Teman dan Kasih

(1746 Views) December 18, 2018 5:45 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Kecantikan natural yang selalu dibarengi dengan senyuman manis terbias jelas dalam wajah ayu Revita gadis mungil dalam balutan hijab pada siang itu saat menyanyikan lagu Antara Teman dan Kasih, Rabu tgl (19/12/18).

Revita Ayu gadis jelita dengan suara merdu.

Dengan suara merdu khas dengan cengkok yang mendayu dayu mampu menggetarkan qolbu bagi yang mendengarnya, masih tetap lugu dan polos dengan gaya jadulnya alhasil hanya goyang tipis tipis saja.



Tak ada goyang ngebor apalagi goyang ngecor juga tidak ada goyang itik hanya lenggak lenggok sesuai alunan musik dangdut dan hentakan kendang yang mengiringi, begitulah sosok Revita Ayu.

Mungkin tak banyak yang mengenalnya hingga saat ini, sosok yang jauh dari perkotaan bahkan tinggal di gunung wungkal dengan musisi-musisi lokal asli dari dukuh Mbelik, ada yang dari njepat Tayu, Pakis dan sekitarnya dengan di iringi elektone seadanya mampu melahirkan musisi-musisi handal di blantika musik tanah air khususnya genre musik dangdut saat ini.

Dangdut dalam dasawarsa terakhir ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara bagi pecinta musik dangdut, sebagian masyarakat Indonesia khususnya masyarakat pedesaan yang dimana setiap ada hajatan, baik pernikahan, sunatan, atau hajatan lainnya tidak ketinggalan selalu ada suguhan menarik yakni hiburan musik dangdut, baik grup musik dangdut yang sudah berkibar nasional maupun yang lokal selalu hadir memberikan warna tersendiri khususnya di kadipaten Pati Jawa Tengah.

Revita Ayu yang sudah menjadi yatim sejak kecil ini, saat ditinggal sang ayah yang harus menghadap sang khalik karena kecelakaan kerja harus menjadi sosok panutan keluarga, berat karena ditinggal sang ayah tercinta.

Sang bunda Siti Khodijah yang harus banting tulang menghidupi putri putrinya, bertahan dan survive dalam mengahadapi bahtera kehidupan ini, hanya cukup mengenang sosok sang suami tercinta.

Tidak bisa dipungkiri kuasa Tuhan begitu luar biasa, mempunyai putri putri yang cantik jelita dengan bakat yang luar biasa pula, merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Sosok Revita Ayu yang hampir satu tahun lebih mengisi Chanel YouTube yoen tian maupun BW bondol dengan tembang tembang larisnya khususnya lagu clasik dangdut dalam setiap sesi latihan di waktu senggang sekolah, selalu berlatih dan berlatih dengan para musisi walaupun kelas lokal namun tidak kalah dengan para musisi nasional, seperti palapa, monata dan lainnya.

Mas Eko yang selalu mendukung para musisi musisi muda khususnya di kadipaten Pati yang sarat dengan bakat bakat yang luar biasa, selalu menampilkan ulasan yang menarik di media MCI group, khususnya Biznetlink yang hampir satu tahun lebih memberikan suguhan totalitas dalam mengulas fakta para musisi yang ada di kota Pati dan sekitarnya.

Hal inilah dangdut merupakan musik asli melayu menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan berkibar di TV – TV nasional, terutama Indosiar dan MNC-TV yang selalu mendukung talenta talenta muda dengan mengadakan audisi di setiap tahunnya.

Inilah harapan yang indah dan mimpi yang sempurna bagi anak-anak muda saat ini yang mempunyai bakat bakat terpendam khususnya di bidang musik dangdut, menjadi seorang penyanyi dangdut nasional.

Jayalah selalu music dangdut yang kini sudah hampir menyebar ke seluruh penjuru pelosok tanah air, baik dari Sabang hingga sampai Merauke, raihlah prestasimu dengan hasil karya karyamu terbaikmu.

Bersama dengan musisi-musisi muda kota Pati tercinta, dalam sesi latihan.

Dan satu lagi seorang Revita Ayu gadis mungil nan cantik manis ini selalu mempunyai harapan yang tinggi meraih kesuksesan tentunya, walaupun jalan masih panjang dan terjal namun harapan dan doa selalu ada untuk meraih cita-cita. (Eko)

Published by

Categorised in:

No comment for Revita Ayu Antara Teman dan Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *