Tuesday, 20-02-2024 11:28:03 pm
Home » Hiburan » Risa Varista News Star Diva Dangdut Dari Kota Mojokerto

Risa Varista News Star Diva Dangdut Dari Kota Mojokerto

(1331 Views) December 7, 2018 1:39 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Keren lincah dan energik penampilan dara manis di setiap performanya dari panggung ke panggung, dengan pakaian yang sopan dan tutur kata yang lembut dan santun cukup menghibur para penikmat musik dangdut selama ini.

Risa Varista idola baru dari kota Mojokerto Jawa Timur.

Nur Izzatul Oktaviana atau lebih dikenal dengan nama panggung Risa Varista menekuni dunia tarik suara sejak kelas TK Nol Besar hingga Sekolah Dasar di ajak menemami sang kakak menyanyi campursarian elekton tunggal pada saat itu, Jum’at tgl (08/12/18).



Lulusan dari SD Negeri Sidomulyo kecamatan Bangsal tahun 2015 yang sekarang melanjutkan sekolah di SMP Negeri 1 Bangsal kelas 3 dan pernah ikut beberapa lomba nyanyi tunggal dan satu kali lomba paduan suara tingkat jawa timur berikut ini beberapa piagam penghargaan yang pernah di raih Risa Varista yaitu Peserta Lomba Seni Paduan Suara jenjang SD/MI dalam rangka pekan seni pelajar propinsi jawa timur ke-7 tahun 2015 di kabupaten Banyuwangi.

Sempat juga juara 1 lomba karaoke Se-mojokerto yang di adakan pada akhir tahun 2017, juara 1 lomba menyanyi tunggal dalam kegiatan lomba Bina Kreatifitas siswa sekolah dasar tahun 2015 di kecamatan Bangsal kabupaten Mojokerto, juara 1 menyanyi tunggal festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) jenjang SMP tingkat kabupaten Mojokerto tahun 2017.

Finalis 10 besar cipta lagu pariwisata kabupaten Mojokerto tahun 2018, juga peserta menyanyi tunggal lomba Bina Kreatifitas jenjang TK/RA dalam rangka Hari Anak Nasional tingkat propinsi jatim Tahun 2010, juara 1 paduan suara pada acara Pekan Seni pelajar tingkat SD, SMP, SMA/SMK Se-kabupaten Mojokerto tahun 2014, juara 2 Cipta Lagu Pariwisata Kabupaten Mojokerto Tahun 2018,” ujar Dara cantik anak kedua dari dua bersaudara pasangan suami istri almarhum bapak Tatok Rudianto dan Ibu Kusherlina dengan kakaknya Novanto Ekky Syarifudin yang sekarang menetap ikut group orkes Rolysta dan bersama orkes milik mamanya sendiri yaitu New Varista.

Adapun sejak mulai berkarir sudah pernah mengeluarkan tiga album yaitu yang pertama album religius Al-Hidayah LG Nurul Mustofa CHGB Record Surabaya, dan yang kedua album sendiri senam pagi rahmat wijaya bersama record Pasuruan Bangil, juga yang ketiga lagu religi sama Al-Hidayah judul lagu Maulud Nabi bersama CHGB Record Surabaya.

Varista sendiri masih belum memikirkan seorang yang spesial dihatinya namun idaman kriteria cowoknya yang pasti mau mengerti tentang keluarga yang selalu mendukung karirnya, dewasa dalam berfikir, harapannya karir di dunia tarik suara bisa lebih berkembang hingga dikenal dengan karya karya lagu yang mumpuni hingga ketingkat nasional, juga akan terus belajar sampai menjadi penyanyi yang sukses dan profesional.

Dara cantik yang sangat suka makanan favorit ayam goreng kremes, baso selain hobi kuliner juga hobi traveling sambil menatap indahnya sunrise di tepi pantai bergandengan tangan menikmati indahnya ciptaan Tuhan,” terang cewek cantik kelahiran Mojokerto tanggal 10 Oktober 2003.

Juga dukungan dari fans dengan nama RVL (Risa Varista Lovers) yang sudah tersebar di beberapa kota seperti Pati, Kudus, Demak, Semarang, Mojokerto dan beberapa kota lainnya yang sekarang bertempat tinggal di desa Sidomulyo dusun sawahan kecamatan Bangsal RT 03 RW 01 Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Kesantunan dalam berkarir sebagai penyanyi dangdut dari sudut kota ke kota menjadikan lebih berpengalaman untuk menambah wawasan dan jam terbang, bertemu dengan berbagai karakter yang berbeda menjadi daya tarik tersendiri,” ujar dari cantik yang mengidolakan bunda Rita Sugiarto ini. (EKO)

Published by

Categorised in:

No comment for Risa Varista News Star Diva Dangdut Dari Kota Mojokerto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *