Friday, 21-01-2022 08:26:42 pm
Home » Kabar Desa » Adipati Tim Bola Volley Desa Bancak Meraih Posisi Kedua di Turnamen Bola Volley Se- Kecamatan Gunungwungkal Pati

Adipati Tim Bola Volley Desa Bancak Meraih Posisi Kedua di Turnamen Bola Volley Se- Kecamatan Gunungwungkal Pati

(1050 Views) February 12, 2019 8:30 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Telah dilaksanakan turnamen akbar bola voli se-kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati. Acara tersebut merupakan serangkaian acara expo KKN Tim I Universitas Diponegoro tahun 2019, (12/02/19).

Pertandingan kedua team Adipati berlangsung seru saling serang dan smash keras di setiap babak pertandingan.

Sebanyak 16 tim voli bertanding untuk memperebutkan posisi pertama, kedua, ketiga dan keempat pada turnamen voli tersebut.



Hadiah yang diperebutkan pada turnamen tersebut adalah juara 1 berupa trophy dan uang tunai sebesar Rp 1.700.00,00 juara 2 berupa trophy dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000,00 juara 3 berupa trophy dan uang tunai sebesar Rp 500.00,00 dan juara ke 4 berupa trophy dan uang tunai sebesar Rp 300.000,00.

Adipati merupakan nama dari tim voli desa Bancak yang juga mengikuti turnamen bola voli.

Tim voli Desa Bancak memiliki jadwal untuk bermain voli setiap sore hari.

Adipati memiliki urutan main kedua melawan tim voli dari Desa Sampok sedangkan tim voli Desa Bancak mampu mengungguli tim voli Desa Sampok.

Setelah menang melawan Desa Sampok, Adipati melawan tim voli dari Desa Sidomulyo yang merupakan tuan rumah dari acara tersebut.

Pertandingan antara tim voli Desa Bancak dan Desa Sidomulyo berlangung dengan sangat sengit sehingga menyebabkan pertandingan harus diselesaikan sampai set ketiga.

Tim Adipati mampu menuju babak semifinal melawan Desa Jepalo. Babak semifinal mampu diselesaikan oleh Tim Adipati dengan baik sehingga tim Desa Bancak mampu melaju ke babak final.

Tim voli Desa Jrahi merupakan lawan dari Tim Adipati di babak final.

Pertandingan final diterapkan system three winning set, babak final ini Tim Adipati dikalahkan oleh tim voli dari Desa Jrahi sehingga Tim Adipati menempati posisi runner up pada turnamen bola voli se-kecamatan Gunungwungkal yang diadakan oleh KKN Tim I Undip tahun 2019. (Hanif)

Published by

Categorised in:

No comment for Adipati Tim Bola Volley Desa Bancak Meraih Posisi Kedua di Turnamen Bola Volley Se- Kecamatan Gunungwungkal Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *