Tuesday, 20-02-2024 10:21:14 pm
Home » Kabar Desa » KKN Tim Undip Desa Jrahi Gelar Perpisahan Bersama Warga dan Perangkat Desa

KKN Tim Undip Desa Jrahi Gelar Perpisahan Bersama Warga dan Perangkat Desa

(1048 Views) February 21, 2019 4:23 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Sabtu malam tepatnya tanggal 16 Februari 2019, KKN Tim 1 Undip 2019 menggelar acara perpisahan desa yang berlangsung di rumah bapak kepala desa, kegiatan berlangsung meriah dengan dihadiri oleh perangkat desa, ibu ibu PKK dan warga Desa Jrahi, (16/02).

Tim 1 Undip Semarang desa Jrahi kecamatan Gunungwungkal Pati dalam acara perpisahan bersama masyarakat dan Kepala Desa beserta jajarannya.

Acara dimulai sekitar malam hari sekitar pukul 19.00 WIB, acara dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari koordinator desa, dan sambutan oleh kepada desa Jrahi.



Setelahsambutan oleh kepala desa selesai, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol dimulainya acara perpisahan.

Tumpeng indah sebagai salah satu icon yang mewarnai diselenggaranya acara perpisahan.

Hiburan acara perpisahan dengan mengundang tim orgen tunggal beserta penyanyinya.

Ditengah acara terdapat hiburan oleh anak anak dari desa Jrahi. tampilnya anak anak menambah kemeriahan dari acara perpisahan.

Acara dilanjutkan dengan kesan pesan yang disampaikan oleh koordinator desa dan tim KKN Undip. Penyampaian kesan pesan juga oleh perangkat desa dan bapak kepala desa.

Suasana seketika menjadi hangat ketika penyampaian kesan pesan, acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan penyerahan topi KKN Undip oleh koordinator desa kepada kepala desa Jrahi.

Tanda kenangan dari Tim KKN Undip kepada Kepala Desae Jrahi.

Setelah acara selesai, hiburan tetap dilanjutkan sampai malam dengan bernyanyi bersama sama dari warga desa dan mahasiswa KKN Undip.

Acara perpisahan ini sebagai bentuk pamitan TIM 1 KKN Undip kepada warga Desa Jrahi. (Qoirina)

Published by

Categorised in:

No comment for KKN Tim Undip Desa Jrahi Gelar Perpisahan Bersama Warga dan Perangkat Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *