Wednesday, 01-12-2021 07:30:05 am
Home » Kabar Desa » Malam Perpisahan Tim KKN Undip Bersama Masyarakat Desa Kembang

Malam Perpisahan Tim KKN Undip Bersama Masyarakat Desa Kembang

(445 Views) February 18, 2019 10:29 am | Published by | No comment

Suarapatinws. Pati – Malam Perpisahan Tim I KKN Universitas Diponegoro bersama Perangkat dan masyarakat Desa Kembang kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati, Senin tgl (18/02/19).

Pemotongan tumpeng oleh Kordese Desa Kembang.

Kegiatan pemotongan tumpeng oleh koordinator KKN desa Kembang
Kembang, dilaksanakan kegiatan di dalem rumah bpk Kades pada malam hari pukul 20.00 wib hinhgh selesai
perpisahan dengan perangkat desa dan masyarakat desa Kembang.



Perpisahan KKN ini merupakan suatu acara yang menandai bahwa kegiatan KKN ini sudah berakhir dan tim KKN Undip Semarang siap untuk ditarik kembali dari tempat penerjunan KKN.

Rangkaian acaranya yaitu diawali dengan membaca tahlil bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh bapak Kepala Desa Kembang, sambutan ketua BPD, sambutan dari perwakilan tim KKN Universitas Diponegoro, pemotongan tumpeng oleh koordinator desa Kembang yang diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama.

Kepala Desa Kembang Bapak Juremi PA, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, “kami mengucapkan banyak terimakasih kepada adik-adik tim KKN Universitas Diponegoro yang telah bersedia mengabdi di desa kami serta telah banyak membantu kami dengan membuat program KKN yang bermanfaat untuk warga kami.

Saya berharap setelah selesainya kegiatan KKN ini, adik-adik KKN bisa segera bekerja ataupun yang akan melanjutkan pendidikan S2 bisa melanjutkan di perguruan tinggi yang sesuai dengan keinginan adik adik KKN. Saya juga meminta maaf apabila banyak kekurangan ataupun belum bisa melayani adik adik disini dengan baik semoga kalian bisa mengambil banyak ilmu dari pengabdian masyarakat yang telah dijalankan di desa Kembang.

Kegiatan perpisahan berlangsung dengan khidmat penuh rasa kebanggaan, keharuan yang menyelimuti hati para tokoh masyarakat maupun seluruh warga yang hadir juga Tim KKN Undip Semarang, merasakan rasa kekeluargaan selama ini juga diterima dengan hati yang ikhlas selama dalam pengabdian dalam kehidupan bersosial, bermasyarakat berbangsa dan bernegara. (Emie)

Published by

Categorised in:

No comment for Malam Perpisahan Tim KKN Undip Bersama Masyarakat Desa Kembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *