Friday, 20-05-2022 10:26:53 am
Home » Kabar Desa » Tim Volley Desa Perdopo Masuk Perempat Final Turnamen Voly Se- Kecamatan Gunungwungkal

Tim Volley Desa Perdopo Masuk Perempat Final Turnamen Voly Se- Kecamatan Gunungwungkal

(908 Views) February 11, 2019 11:19 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Fajar pagi mulai menyingsing, namun hal tersebut tak mengalahkan semangat para pemuda-pemudi Kecamatan Gunungwungkal Pati untuk memulai aktifitas dalam turnamen besar Se- kecamatan Gunungwungkal dalam pertandingan bola volley, (10/02).

Team Desa Perdopo saat melawan team volley desa Jrahi yang dimenangkan oleh team Volley Desa Perdopo.

Masing-masing desa telah mengirimkan pemuda terbaiknya untuk pertandingan voli pagi ini, sebanyak 15 desa dari Kecamatan Gunungwungkal akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara.



Klasemen pertama dimulai dengan pertandingan dari desa Sumberejo melawan desa Gunungwungkal, sorak sorai pengunjung menambah semarak pertandingan pagi ini.

Pukul 10.00 WIB desa Perdopo mulai bertanding melawan tim voli dari desa Gajian.

Selain warga desa, tim KKN Undip dari masing – masing desa juga turut meramaikan sorak sorai pendukung kedua tim.

Meskipun pertandingan sempat tertunda karena hujan deras yang mengguyur desa, hal tersebut tak melunturkan semangat para pemain.

Suara pendukung semakin kencang ketika Desa Perdopo keluar sebagai pemenang di babak pertama.

Selanjutnya, tim voli Desa Perdopo yang akrab disebut Pervoc (Perdopo Voli Club) akan bertanding melawan Desa Sumberejo di babak selanjutnya.

Teriakan pendukung desa Perdopo mulai santer terdengar kembali ketika tim volley jagoannya berhasil memenangkan pertandingan melawan desa Sumberejo dan maju di babak semi final.

Pada babak semi final, Desa Perdopo akan bertanding melawan tim voli dari Desa Jrahi.

Meskipun tim voli Perdopo tak berhasil mengalahkan tim voli dari Desa Jrahi, hal tersebut tak menyurutkan semangat para pemain untuk kembali berlaga dalam memperebutkan posisi ketiga dalam turnamen voli se Kecamatan Gunungwungkal.

Semangat hari PERS tepat pada tanggal 9 Pebruari kemarin menjadi momentum kegiatan akbar ini demi menjunjung sportifitas yang tinggi dan semangat fair play, kampus dalam kerja nyata dalam sendi sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (Paundria)

Published by

Categorised in:

No comment for Tim Volley Desa Perdopo Masuk Perempat Final Turnamen Voly Se- Kecamatan Gunungwungkal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *