Sunday, 21-04-2024 08:33:14 am
Home » Kabar Desa » Turnamen Volly Sebagai Bentuk Guyup Rukun Warga Kecamatan Gunungwungkal Pati

Turnamen Volly Sebagai Bentuk Guyup Rukun Warga Kecamatan Gunungwungkal Pati

(1098 Views) February 10, 2019 1:53 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Turnamen Bola Volley Kecamatan Gunungwungkal merupakan pertandingan Guyub Rukun Jilid VI Tahun 2019 yang dilaksanakan pada lingkup Kecamatan Gunungwungkal kabupaten Pati.

Turnamen bola volley yang di adakan oleh KKN Undip Semarang berlangsung sangat meriah & fair play.

Pelaksanaan Turnamen Bola Volly pada tanggal 27 Januari 2019 dimulai pada pukul 07.30 WIB bertempat di Lapangan Bola Volly Praja Desa Jrahi sebagai tuan rumah, (28/01).



Peserta pertandingan merupakan semua team pemain volly desa yang berada di Kecamatan Gunungwungkal antara lain Desa Bancak, Desa Gadu, Desa Gajihan, Desa Giling, Desa Gulangpongge, Desa Gunungwungkal, Desa Jembulwunut, Desa Jepalo, Desa Jrahi, Desa Ngetuk, Desa Perdopo, Desa Pesagen, Desa Sampok, Desa Sidomulyo, Desa Sumberejo.

Acara Turnamen sangat meriah dengan dihadiri masyarakat sebagai penyemangat pada masing masing team.

Ketika berlangsungnya pertandingan sempat di tunda dikarenakan turunnya hujan yang lebat, namun keadaan ini tidak menyurutkan semangat pemain dalam melanjutkan pertandingan. Lapangan kembali dibersihkan setelah terguyur hujan lebat.

Perencanaan pertandingan dilakukan jauh jauh hari dengan menyiapkan segala keperluan pertandingan.

Pengelolaan pertandingan sudah baik dengan memberikan lokasi basecamp setiap desa pada rumah yang sudah disediakan.

Pengaturan parkir baik dengan menyediakan parkir gratis untuk setiap pemain inti, pemain cadangan dan official setiap regu. Konsumsi pemain dan official sudah disediakan yang bertempat di rumah Kepada Desa Jrahi.

Akhir pertandingan didapatkan empat pemenang pada turnamen diantaranya Juara I oleh team Desa Sidomulyo, Juara II oleh team Praja Desa Jrahi, Juara III oleh team Desa Sompok, dan Juara IV oleh team Desa Giling.

Untuk pemain yang belum mendapatkan juara pastinya tidak berkecil hati karena masih terdapat pertandingan lainnya yang menanti. (Qoirina)

Published by

Categorised in:

No comment for Turnamen Volly Sebagai Bentuk Guyup Rukun Warga Kecamatan Gunungwungkal Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *