Saturday, 04-12-2021 12:53:00 pm
Home » Daerah » Pendukung Prabowo Sandi Deklarasikan Relawan Nusantara

Pendukung Prabowo Sandi Deklarasikan Relawan Nusantara

(377 Views) March 19, 2019 6:14 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Para pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto Sandiaga Uno mendeklarasikan Relawan Barisan Nusantara Kabupaten Pati bertempat di Gedung PGRI Jalan Syeh Jangkung, Minggu. (17/3/2019)

Relawan Prabowo Sandi mensukseskan kemenangan

Acara yang dihadiri ratusan relawan itu sekaligus untuk konsolidasi kemenangan pasangan tersebut dengan menghadirkan narasumber Ketua Roemah Joeang Pius Lustrilanang, Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) Pati H. Hardi, Pengusaha Bus Haryanto, Kol (P) Hartono dan Ketua DPP Barnus Masyusuf Gunawan.



H. Hardi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati mengatakan, sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada para relawan yang turut berjuang menyukseskan Prabowo Sandi menuju RI-1 pada Pemilu yang digelar 17 April mendatang.

Dalam sambutannya H.Hardi mengapresiasi penyelenggaraan acara ini dalam rangka dukungan untuk kemenangan Prabowo Sandi terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI. In-sya Allah, Indonesia akan menjadi negara yang adil dan makmur di bawah kepemimpinan Prabowo Sandi, tegasnya.

Masing- masing narasumber menyampaikan orasi dengan materi sesuai kapasitasnya,terlontar kritik dan sorotan terkait kebijakaan penyelenggaraan pemerintahan dan negara saat ini, tentang pertimbangan ekonomi, keadilan hukum, isu tenaga kerja asing dan lain – lain.

Ketua Panitia penyelenggara R. Djunaedi mengatakan, deklarasi tersebut bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa ada suatu wadah yaitu Relawan Prabowo Sandi Barisan Nusantara yang bisa menampung semua lapisan masyarakat dari berbagai profesi dan organisasi yang mempunyai kesamaan dan keinginan untuk perubahan negara ke arah lebih baik, dengan memenangkan Prabowo Sandi.

“Barisan Nusantara menjadi salah satu wadah bagi masyarakat yang mendukung Prabowo Sandi menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, disamping beberapa wadah yang sudah ada. Untuk Indonesia yang adil dan makmur”, ujar Djunaedi.

Ia pun berharap, keberadaan Relawan Prabowo Sandi Barisan Nusantara di Kabupaten Pati dapat mengajak dan meningkatkan dukungan masyarakat kepada pasangan capres dan cawapres tersebut. ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Pendukung Prabowo Sandi Deklarasikan Relawan Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *