Friday, 19-04-2024 11:55:01 am
Home » Kabar Desa » Serah Terima Jabatan Kepala Desa Terpilih Di Dadirejo

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Terpilih Di Dadirejo

(1765 Views) March 20, 2019 7:40 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Desa Dadirejo kecamatan Margorejo kabupaten Pati adakan SERTIJAB (serah terima jabatan) untuk kades terpilih” 2019. dalam acara tersebut di hadiri semua perangkat desa dan masyarakat. (20/3/2019)

Sukarjo kades terpilih telah menerima jabatannya

Kepala Desa Dadirejo Sukarjo saat ditemui awak media mengatakan untuk kedepannya saya akan melanjutkan pembangunan desa dan infrastruktur untuk kemajuan desa dan saya siap mengabdi untuk masyarakat.



 

Selama saya menjabat jadi kepala desa insyaallah kegiatan dan program desa akan saya Benai biar lebih baik dari yang dulu-dulu dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada warga yang telah mempercayakan saya untuk memimpin desa dadirejo ini.

Dan ucapan rasa terima kasih saya kepada Kapolsek Margorejo, AKP Endah Setiyaningsih SH. MM serta jajarannya juga Koramil dan Camat Margorejo yang siap membantu kinerjanya bila di desa ada suatu permasalahan.

Dan tak lupa Rasa syukur kepada semua perangkat desa yang siap akan membantu kinerja saya selama menjabat jadi kepala desa dadirejo, ungkapnya. ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Serah Terima Jabatan Kepala Desa Terpilih Di Dadirejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *