Friday, 21-01-2022 07:35:55 pm
Home » Daerah » Sosialisasi Pemilihan Umum Partisipatip Oleh Panwascam Kecamatan Pati

Sosialisasi Pemilihan Umum Partisipatip Oleh Panwascam Kecamatan Pati

(412 Views) March 21, 2019 1:08 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Jelang pemilu serentak Panwascam Kabupaten Pati Melaksanakan kegiatan sosialisasi Semakin dekatnya Pelaksanaan Pemilu Pemilihan Presiden Wakil Presiden Dan Pemilihan Legislatif yang akan berlangsung kurang dari satu bulan yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 Mendatang, Rabu. (20/3/2019)

Bersama rakyat awasi pemilu agar tercipta aman dan damai

Sosialisasiyang dilaksanakan oleh Panwascam Kecamatan Pati, dengan tema Pengawasan Pemilu Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Pati Pada Pemilu 2019″┬áBersama Rakyat Awasi Pemilu, Bawaslu menghimbau jaga situai biar aman dan damai.



 

PanwascamKecamatan Pati Diantaranya Agus Setya selaku Ketua Panwascam Pati, Cahyo Eko W selaku Devisi Pengawasan dan Lukito selaku Devisi Penindakan untuk Mengajak Masyarakat ikut Serta berperan dalam pengawasan pemilu yang akan datang, penyelenggaraan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 agar terciptanya pemilu yang demokratis dan aman.

 

Cahy Eko W selaku devisi pengawasan dalam sambutanya mengatakan setiap warga negara Indonesia berhak untuk memilih atau mencoblos dan demi suksesnya Pelaksanaan Pemilu yang akan datang maka masyarakat diharapkan ikut serta untuk mengawasi, walaupun tidak memiliki Kartu petugas pengawas Pemilu , sudah otomatis karena sebagai warga negara Indonesia harus mengunakan hak pilih kita ujarnya. ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Sosialisasi Pemilihan Umum Partisipatip Oleh Panwascam Kecamatan Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *