Tuesday, 17-05-2022 10:27:42 am
Home » Daerah » Brimob Pati Gelar Acara Halal Bihalal Dan Peresmian Monumen Teratai

Brimob Pati Gelar Acara Halal Bihalal Dan Peresmian Monumen Teratai

(509 Views) June 20, 2019 4:18 pm | Published by | No comment

SuarapatiNews.Pati – Anggota Brimob Pati dan Warga asrama menggelar Acara Halal bihalal di Mako Brimob Pati Kamis Pagi. (20/6/2019).

anggota Brimob Pati adakan halal bihalal dan Peresmian Monumen Teratai 



Dalam acara tersebut turut hadir Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto, Letttu Cecep H perwakilan kompi senapan C yonif 410 Alugoro Pati, Pengasuh Ponpes Roudatul Fallah Gembong KH Heppy Irianto Dan juga Purnawiran Brimob Pati.

Dalam sambutannya Danki Kompi 4 Yon A Por Iptu Taufiq Goenadi, SH berharap dari kegiatan Halal Bihalal ini, semoga kita semua bisa saling memaafkan atas apa yang telah dilakukan oleh masing-masing individu, yang tentunya akan membantu pelaksanaan tugas dan kinerja kita sebagai anggota Polri, khususnya Satuan Brimob.

Beliau juga menegaskan kepada jajarannya kedepannya harus lebih profesional dan mejaga soliditas bersama TNI – Polri Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”Ujar Iptu Taufik.

Di sela – sela acara tersebut Brimob Pati sekaligus meresmikan “Monumen Teratai Brimob Pati”

“Monumen tersebut merupakan sebuah mortir Jaman Dulu yang ditemukan oleh anggota Brimob Pati atas laporan masyarakat beberapa tahun lalu di sungai bengawan solo tepatnya di bawah jembatan penghubung antara Cepu dan Bojonegoro.

Waktu Ditemukan Mortir tersebut masih dalam keadaan aktif kemudian team Brimob Pati berhasil menjinakannya, proses penjinakan Mortir tersebut membutuhkan waktu lama kurang lebih satu bulan.” Tandas Iptu sujarno. ($.tikno).

Published by

Categorised in:

No comment for Brimob Pati Gelar Acara Halal Bihalal Dan Peresmian Monumen Teratai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *