Tuesday, 07-12-2021 05:06:28 am
Home » Pendidikan » Bangga Menjadi Anggota Paskibra

Bangga Menjadi Anggota Paskibra

(867 Views) August 17, 2019 11:56 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Mya Nurmabela Siswi SMA Negeri 2 Pati berperan sebagai pembawa baki Paskibra peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 pada Sabtu (17/8/2019).

 

Anggota Paskibra Asal SMA Negeri 2 Pati



 

Pagelaran upacara pengibaran bendera sebagai acara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI dilaksanakan dengan baik dengan menghadiran pasukan pengibar bemdera yang merupakan putra-putri terbaik dari sekolah SMA dam SMK melalui seleksi yang ketat baik fisik dan mental.

 

Andil dalam anggota Paskibra tersebut Mya Nurmabela putri dari pasangan Sumanto dan Nuryati desa Bajomulyo, Juwana – Pati yang bertugas sebagai pembawa baki merasa bangga karena dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

Keinginan menjadi seorang anggota Paskibra sejak SMP namun sempat gagal tidak mebuatnya putus harapan. Dengan diiringi usaha dan doa serta mengikuti kegiatan ekstra kulikuler Hikamada di sekolahnya, keinginannya dapat terwujud ketika duduk di bangku kelas XI SMA Negeri 2 Pati.

 

Proses seleksi yang cukup panjang mulai dari sekolah hingga ke tingkat kabupaten tidak mebuatnya putus asa dan tetap semangat demi membanggakan nama orang tua dan sekolahnya.

 

Siswi yang memiliki cita-cita menjadi polwan tersebut menyampaikan kepada adik-adik kelasnya yang berkeinginan menjadi anggota paskibra agar selalu berusaha tentunya diiringi dengan doa. Dengan adanya kegigihan usaha dan doa serta pantang menyerah niscaya akan mempermudah segala keinginanya, (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for Bangga Menjadi Anggota Paskibra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *