Tuesday, 17-05-2022 11:31:27 am
Home » Olahraga » Persiku Kudus Juara Liga 3 Jawa Tengah

Persiku Kudus Juara Liga 3 Jawa Tengah

(721 Views) October 24, 2019 5:59 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Cilacap – Persiku kudus berhasil menjadi juara liga 3 jawa tengah setelah kalahkan persekat tegal 2 1 pada pertandingan final di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis tgl (24/10/19).

Persiku berhasil keluar sebagai juara liga Jateng. Dok/SPN/Mulyono.

Pertandingan pada babak pertama berlangsung cukup sengit. Kedua tim saling jual beli serangan hingga wasit meniup peliut babak pertama skor tetap tidak berubah 0 – 0.



Di babak ke 2 persiku meningkatkan intensitas serangan hasilnya pada menit 62 M. Irman berhasil membobol gawang persekat lewat sundulan kepalanya skor berubah menjadi 1 – 0 dan disambut oleh ribuan SMM dan Basoka julukan suporter persiku yang memadati stadion wijaya kusuma Cilacap.

Beberapa menit setelah gol tersebut, terjadi ketegangan antara pemain Persekat dan Persiku. Hingga akhinya membuat wasit mengeluarkan kartu merah kepada keduanya.

Skor akhirnya berubah setelah pemain belakang Persiku melakukan pelanggaran di kotak terlarang di menit 90.

Pemain Persekat, Sahrudin Irwan memanfaatkan peluang penalti dengan baik. Skor jadi imbang 1-1. Durasi pertandingan pun diperpanjang 2×15 menit

Di menit ke 97 pendukung persiku kembali bersorak setelah pemain no punggung 8 Wirdan jaka Septian berhasil membobol gawang persekat Hingga wasit meniup peluit akhir babak ke 2 perpanjangan waktu skor tetap tidak berubah 2 – 1 untuk keunggulan Persiku.

Dengan hasil ini persiku kudus menjadi juara liga 3 jawa tengah 2019 dan berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 37.000.000, (Tiga Puluh Tujuh Juta Rupiah). (Mulyono)

Published by

Categorised in:

No comment for Persiku Kudus Juara Liga 3 Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *