Monday, 03-10-2022 08:29:58 pm
Home » Daerah » Uncategorized » Pesan Tokoh: Peringatan Hari Sumpah Pemuda (Sudardi, S.Pd.I)

Pesan Tokoh: Peringatan Hari Sumpah Pemuda (Sudardi, S.Pd.I)

(422 Views) October 28, 2019 6:56 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Makna peringatan hari Sumpah Pemuda yang diperingati serempak seluruh warga Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2019 menurut salah seorang tokoh masyarakat Sudardi, S.Pd.I.

 

Sudardi, S.Pd.I Kepala MTs. Mazro’atul Ulum Suwaduk



 

Para pemuda Indonesia pada waktu itu meyadari bahwa modal utama untuk meraih kemerdekaan adalah persatuan dan kesatuan.

Adanya kemajuan teknologi sekarang ini memberi peluang yang sangat besar bagi pemuda untuk lebih mudah berinteraksi, maka manfaatkanla kemudahan -kemudahan itu untuk menyampaikan pesan -pasan positif demi terjaganya persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

Harapan bagi kaum muda agar dapat mengambil teladan dari para pemuda yang telah memperjuangkan tercapainya persatuan dan kesatuan dengan berbagai hambatan dan rintangan namun mereka tetap gigih berjuang demi tercapainya cita-cita bangsa ini. Dalam konteks kekinian tentu tantanganya berbeda dan tidak kalah beratnya. Pemuda sekarang dituntut harus bisa bisa mengikuti perkembangan ilmu pengentahuan dan teknologi yang sangat cepat dan bisa memanfaatkannya untuk mengembangkan potensi diri sehingga tidak hanya menjadi penonton perubahan tapi menjadi pelaku perubahan yang posistif bagi kemajuan bangsa dan negara sesuai dengan bidangnya masing – masing, (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for Pesan Tokoh: Peringatan Hari Sumpah Pemuda (Sudardi, S.Pd.I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *