Friday, 19-04-2024 10:20:46 pm
Home » Daerah » Hari Pertama Uji Kompetensi, Peserta Seleksi JPT Jalani Tes Psikometri dan Wawancara

Hari Pertama Uji Kompetensi, Peserta Seleksi JPT Jalani Tes Psikometri dan Wawancara

(598 Views) November 20, 2019 11:15 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Semarang. 21 peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama mengikuti uji kompetensi di Gedung FISIP Undip Semarang, Rabu (20/11). Dengan berpakaian putih hitam dan berdasi, mereka mengikuti pembukaan Uji Kompetensi yang dihadiri oleh anggota Panitia Seleksi Jumani, selaku Plt Kepala BKPP Pati.

Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi

Jumani mengungkapkan, tahapan pada hari ini peserta mengikuti tes psikometri dan tahapan wawancara. Sedangkan untuk tahapan Leaderless Group Discussion, akan dilaksanakan pada seleksi hari kedua.
“21 peserta hadir tepat waktu pada hari ini dan alhamdulillah tes psikometri dan wawancara berjalan dengan lancar,” ujarnya.



Pada pembukaan uji kompetensi ini, dihadiri oleh Wakil Dekan I FISIP, Teguh Yuwono beserta Wakil Dekan II Ika Riswanti Putranti.

Menurut Jumani, tim dari Fisip Undip akan melakukan penilaian secara independen dalam tahap uji kompetensi ini. Ia menjelaskan, usai digelarnya uji kompetensi tersebut, hasilnya akan diserahkan pada panitia untuk diumumkan sebagai peserta yang lolos ke tahapan selanjutnya.

Peserta uji kompetensi, merupakan pelamar pada seleksi terbuka untuk posisi berikut: Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM (6 orang), Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan (4 orang), Kepala Dinkop UMKM (5 orang) dan Kepala Pelaksana BPBD (6 orang). (Andik)

Published by

Categorised in:

No comment for Hari Pertama Uji Kompetensi, Peserta Seleksi JPT Jalani Tes Psikometri dan Wawancara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *