Friday, 20-05-2022 11:04:07 am
Home » Daerah » Uncategorized » MTs. Sultan Agung Sukolilo Sukses Gelar Farewell Party English Program

MTs. Sultan Agung Sukolilo Sukses Gelar Farewell Party English Program

(719 Views) November 2, 2019 12:40 pm | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Dalam rangka menjadikan siswa-siswinya agar mahir berbahasa Inggris, MTs Sultan Agung Sukolilo bekerjasama dengan Genta English Course Pare Kediri melaksanakan kursus yang dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober sanpai 2 November 2019 bertempat di Madrasah tersebut.

 

Foto: Farewell Party MTs. Sultan Agung Sukolilo



 

Menurut Kepala Madrasah Tersebut Ahmad Darmaji, S.Pd.I, dalam rangka mempersiapkan generasi muda Indonesia yang siap menghadapi globalisasi MTs Sultan Agung Sukolilo bekerja sama dengan Genta English course pare Kediri menggelar program yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa dan berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris.

 

Para siswa diharapkan mampu mengikuti dan menyerap pembelajaran bahasa Inggris dengan baik sehingga kedepannya dihatapkan dapat bertambah sukses dan barokah, serta kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya English program ini, terutama bapak ibu guru, orang tua siswa, dan pihak Genta Course Pare Kediri yang memberikan kemudahan dan fasilitas kepada madrasah. Semoga kerjasama ini tetap berlanjut untuk membekali para siswa keilmuan dan keahlian berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris tutur Ahmad Darmaji, S.Pd.I.

 

Sambung Ahmad Darmaji, S.Pd.I, Program ini merupakan kali ke empat. Alhamdulillah antusias siswa semakin meningkat, hal ini di buktikan pada kegiatan penutupan English program hari ini, siswa mampu berpidato dan berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Ini juga karena kegigihan teachers dari Genta yang penuh sabar membimbing dan membina para siswa.

 

Dalam kesempatan ini direktur Genta English program Mr. Qomar mengatakan, bahasa itu sangat penting terutama bahasa Inggris karena kedepannya dunia yang kita hadapi semakin canggih dan perubahan teknologi informasi sangat cepat mau tidak mau kita harus menyiapkan generasi muda yang siap menghadapi tantangan zaman agar di kemudian hari memiliki daya saing dan bisa sukses dunia akhirat, (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for MTs. Sultan Agung Sukolilo Sukses Gelar Farewell Party English Program

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *