Monday, 03-10-2022 10:16:57 pm
Home » Daerah » Herbal Minuman Rempah Bawang Tunggal “BWT” Trishatama

Herbal Minuman Rempah Bawang Tunggal “BWT” Trishatama

(1057 Views) December 9, 2019 2:21 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Kesehatan sangatlah penting untuk kehidupan manusia, jika sakit sudah mendera maka untuk penyembuhan akan sangat memakan waktu yang lama dan biaya yang dikeluarkan tidak sedikit, dari rasa peduli terhadap kesehatan maka Mr. Kusumo Budhi, warga kota Pati membuat resep keluarga ramuan herbal dari Bawang Tunggal atau Bawang Lanang “BWT” Trishatama yang menjadi solusi tepat untuk faktor kesehatan yang selama ini menjadi keluhan banyak masyarakat, Senin tgl (09/12/19).

Ibu Wiwik Prihastuti dan kangmas mbayu Pati saat di STAN UMKM PATI.

Kusumo Budhi memperkenalkan “BWT” Trishatama, produk ramuan herbal dengan bahan–bahan utama dari bawang tunggal, jahe merah, jeruk lemon, cuka apel serta madu.



Manfaat dari minuman racikan bawang tunggal, dengan asli ramuan tradisional yang dikemas dalam “BWT” Trishatama mempunyai fungsi utama untuk meningkatkan kesehatan dengan cara menstimulir sel-sel rusak untuk dapat berfungsi kembali sehingga fungsi organ tubuh dapat berfungsi sebagaimana mestinya dan secara umum bisa menjaga kesehatan.

Karena produk ini terdiri dari bawang tunggal, jahe merah, jeruk lemon, cuka apel dan madu yang mana bahan-bahan tersebut sangat berkhasiat sekali untuk meningkatkan stamina tubuh dan menjaga kesehatan secara menyeluruh.

“Produk ini sifatnya adalah herbal, sehingga dapat dikonsumsi oleh siapapun bahkan bisa sebagai penyembuhan penyakit seperti  Kolesterol, Asam Urat, Diabetes, Trigleserit dll, serta mengurangi ketergantungan pada obat kimia” ujar Kusumo Budhi kepada awak media dirumahnya di Jl. Dr. Wahidin Gg. Arjuna No. 39 Mertokusuman, Pati.

BWT Trishatama merupakan ramuan herbal dan sudah mendapatkan izin P-IRT dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pati serta masuk dalam UMKM Pati.

Sedangkan Merk / Logo dari BWT Trishatama telah didaftarkan di Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) untuk mendapatkan hak paten.

Produksi ramuan herbal “BWT” Trishatama ini sangat mengutamakan higienitas produk serta menggunakan bahan-bahan yang berkualitas sehingga produk yang dihasilkanpun akan mempunyai kualitas yang sama bagusnya dan tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Masalah Air, ‘BWT’ Trishatama menggunakan air yang diproses menjadi basa, dimana pH-nya adalah 10 keatas, dalam arti kalau pH-air belum mencapai 10 maka air belum digunakan.

Untuk proses produksinya, bawang tunggal dan jahe merah diblender lalu disaring kemudian ditambahkan jeruk lemon dan cuka apel.

Selanjutnya direbus antara 1,5 jam sampai 2 jam dan setelah dingin baru dituangkan madu.

“Karena ini merupakan produk kesehatan maka kami sangat menjaga kehigienisannya,” terang Kusumo Budhi.

Produk herbal jus bawang tunggal “BWT” Trishatama baru dijual kepada masyarakat di Kabupaten Pati dan sekitarnya, bahkan sudah menjangkau wilayah Kalimantan, Sumatera, walau melalui WA kami sudah banyak konsumen luar kota bahkan luar jawa kami juga sudah kirim.”

Akan tetapi, Kusumo Budhi juga siap mengirim produknya ke luar daerah, untuk pembelian dalam kota bisa langsung ke alamat kami di Jl. Dr. Wahidin Gg. Arjuna No. 39 Mertokusuman, Pati.

“Sedangkan yang luar kota bisa kita kirimkan via jasa pengiriman, dan mestinya harga produk ditambah ongkirnya,” demikian tutupnya.

Cara meminumnya kocok dahulu sebelum diminum, sebaiknya diminum dalam keadaan perut kosong pada waktu subuh sebangun dari tidur. Untuk dewasa: 2-3 sendok makan (taraf penyembuhan), 1-2 sendok makan (taraf pemeliharaan).

Anak – anak1 sendok teh sesuaikan dengan kebutuhan, kalau dalam keadaan masih mengonsumsi obat dokter dapat dilakukan dengan jeda 2 – 3 jam setelah minum jus bawang tunggal “BWT” Trishatama.

Sebaiknya untuk wanita hamil dan anak balita tidak mengonsumsi minuman ini, serta sebaiknya disimpan dalam kulkas.

Pada awal penggunaan minuman rempah “BWT” Trishatama ada kemungkinan tubuh akan menolak sehingga badan merasa pusing, mual, badan terasa greges, mengantuk, perut sakit (diare), perut terasa kenyang, maka itu pertanda minuman rempah “BWT” mulai bekerja / sedang dalam proses mendetoksi racun dalam tubuh utamanya pada sel – sel tubuh yang bermasalah dan janganlah berhenti mengonsumsinya karena tubuh masih dalam taraf penyesuaian.

Ramuan herbal / tradisional Bawang Tunggal BWT Trishatama, solusi kesehatan kita.

Reaksi minuman rempah ini berbeda-beda pada setiap orang, ada yang langsung bereaksi menolak ada yang biasa – biasa saja tergantung dari kondisi tubuh masing-masing.

Minuman rempah “BWT” akan mengembalikan disfungsi sel – sel tubuh secara setimulir dan berkelanjutan sampai seluruh sel tubuh berfungsi normal.

Berikut manfaat minuman bawang tunggal “BWT” Trishatama atau bawang lanang untuk kesehatan yaitu ;

Sakit Jatung, Darah Tinggi, Kolesterol Tinggi, Stroke, Asam urat, Flu, Infeksi, Asam Lambung, Maag, Sinussitis, Asma, Obesitas (miracle diet) Tumor Kista, Diabetes, Prostat, Sakit ginjal, Ambeien wasir, Bronkitis, Paru-paru, Amandel, Migren dan Vertigo, Batu EmpeduJari2 tangan kaku/kesemutan, Pengapuran tulang, Badan pegal-pegal dan lainnya.

Untuk produk ada tiga ukuran yang kecil 100ml (60rb), 250ml (150rb) ukuran yang besar 500ml (250rb) dan untuk pemesanan bisa hubungi hp/WA no (0812-2814-4195) ibu Wiwik atau (0812-2281-0826) Pak Kusumo Budi (Wiwik Prihastuti)

Published by

Categorised in:

No comment for Herbal Minuman Rempah Bawang Tunggal “BWT” Trishatama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *